Negeri Sejuta Air Terjun

Sumatera Utara, Negeri Sejuta Air Terjun - Indonesia begitu kaya dengan wisata alamnya. Setiap daerah di Indonesia punya wisata alam tersendiri yang beda dan unik. Alangkah bahagianya orang-orang yang bisa berkeliling Indonesia dan menikmati alam yang berbeda di setiap daerah. Sumatera Utara, merupakan tempat dimana ku dilahirkan dan dibesarkan. Sebuah daerah yang kaya akan wisata alamnya. Mulai dari sungai, gunung, air terjun, danau dan lainnya. 

Sumatera Utara Negeri Sejuta Air Terjun
Negeri Sejuta Air Terjun adalah julukan yang kuberikan untuk Sumatera Utara. Rasanya tidak berlebihan jika julukan itu kusematkan untuk Sumatera Utara (Sumut). Air Terjun sebuah Wisata Alam yang menyejukkan. Sebuah tempat yang asik dan damai bagi siapa saja yang melihatnya. Perjalanan untuk melihatnya pun beragam, mulai dari biasa tanpa hambatan sampai harus bersusah payah melewati hutan dan sungai yang cukup membahayakan. 

Sumatera Utara memiliki ratusan air Terjun, mulai dari yang sudah terkenal sampai yang masih belum terekspose oleh orang banyak. Air Terjun di Sumatera Utara bukan cuma Sipiso-piso, Dua Warna, Sigura-gura lebih dari itu loh,, masih ada ratusan air terjun lain yang sepintas orang belum tahu. Inilah Sumatera Utara punya kekayaan alam yang tersembunyi dan belum tersentuh. 

Semakin hari, semakin banyak saja info tentang air terjun yang terbaru di Sumatera Utara ini. Teman komunitas yang hobi menjelajah alam Sumatera Utara sering kali menemukan air terjun yang baru dan belum diketahui banyak orang. Ini menjadi alasan Sumatera Utara cocok disebut Negeri Sejuta Air Terjun bagiku. Sudah ada puluhan Air Terjun yang pernah dikunjungi MedanWisata bersama teman yang lain. Dan air terjun tersebut telah diceritakan dalam blog MedanWisata ini. 

Air Terjun di Sumatera Utara versi MedanWisata 

Itulah puluhan Air Terjun yang telah dikunjungi dan di share MedanWisata.com, tentunya akan diupdate lagi nantinya. Buat teman-teman yang ingin share atau cerita tentang air terjun yang lain di Sumatera Utara, bisa hubungi kami ya,, 

Jadi, apakah kalian sependapat, kalau Sumatera Utara disebut Negeri Sejuta Air Terjun? Mari saling bercerita..

8 komentar untuk "Negeri Sejuta Air Terjun"

  1. Nice list! Bisa ganti2 tempat kalau mau mandi *eh

    Adis takdos
    travel comedy blogger
    www.whateverbackpacker.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget,, ahhahaah,, 1 hari satu air terjun,, :P

      Hapus
  2. Wihhhh aku sumut taunya cuma toba doank.. kemana aja gue.. hehehe.. kalo ada kesempatan kesana bs nyoba byk nih air terjunnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumatera Utara itu luas mbak, banyak wisata alamnya yang masih begitu alami dan asri

      Hapus
  3. Jadi penasaran kunjungi semuanya!

    http://ekhahidayy.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. ajakin aku ke sini. aku belum pernah ke sumut

    BalasHapus
  5. Wah, ternyata bukan hanya pulau Jawa yang memiliki banyak air terjun ya.....Sumatera Utara ternyata gak kalah ya.........siap jadi next destination :)

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com