Medan Wisata Siap Menjadi Partnership Anda

Medan Wisata Siap Menjadi Partnership Anda - Medan Wisata telah ada sejak pertengahan Agustus 2013, Perkembangan Medan Wisata di Sosial Media, serta di kegiatan offline cukup aktif untuk membangun sebuah branding Medan Wisata. 
Pasang Iklan, Media Partner, Promosi serta Endorse di Medan Wisata

MedanWisata.com yang merupakan website resminya telah dikunjungi oleh ribuan visitor yang tentunya berpotensi mendatangkan keuntungan bersama. Oleh karena itu, kini Medan Wisata  bersedia untuk menjalin Kerja Sama dengan kegiatan bisnis anda. Medan Wisata siap menjadi Media Partner kegiatan anda, Endorse sebuah produk, serta anda bisa memasang iklan di web Medan Wisata maupun di sosial media lainnya.

Jenis Kerjasama Berupa :
  • Review Produk dan Periklanan
  • Press Trip / Review Trip
  • Tweet / Post di Sosial Media Medan Wisata (Twitter, Instagram dan Fanspage Facebook)
  • Side Banner di web Medan Wisata
Klien / Partnership Medan Wisata
Bagi anda yang memerlukan Informasi lebih banyak tentang Medan Wisata, bisa menghubungi admin melalui akun atau contact dibawah ini.
Email        : medanwisatacom@gmail.com
WA            : 085664011551
Line@       : @medanwisata (pake "@")
Instagram  : www.instagram.com/medanwisata
Facebook   : www.facebook.com/medanwisata

Donasi 

Terbuka lebar menerima donasi / sponsor dari siapapun untuk membantu mengembangkan travel blog ini. Sejauh ini web ini tetap update dengan tulisan traveling yang disajikan secara gratis.

Jika Anda memiliki produk atau layanan yang Anda pikir mungkin sesuai dengan tema travel blog Medan Wisata atau ingin menyumbang untuk membantu pendanaan Medan Wisata, silahkan kirim pembayaran dan / atau donasi ke:

BCA (Bank Central Asia) 
Acc No : 820-5088-195

Terima Kasih,

Posting Komentar untuk "Medan Wisata Siap Menjadi Partnership Anda"