Air Terjun

Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek

Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek
Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek - Perjalanan dadakan terkadang lebih seru,, jelas perginya, ya itulah yang kami lakukan di hari minggu, 11 Oktober 2015. bersama Yoga, Yuha dan Lily, berangkat ke desa Sipis-pis, tebing tinggi untuk melihat lokasi Rafting. Setelah dari situ, tujuan dadakan lainnya yaitu ke Serbelawan. Disana ada objek wisata murah meriah basah menurut saran dari Yuha. Salah satu yang kami singgahi yaitu kolam renang sejuk di bahapal, coba deh liat diartikel sebelumnya Swimbath Tempat Rekreasi Keluarga Murah dan Nyaman. Sebelum pulang dari Swimbath saya coba ajak mereka ke sebuah Air terjun mini di sekitaran Kolam Renang Swimbath, info air terjun ini saya dapatkan dari teman BBM bernama Ratih yang kebetulan katanya kampungnya dekat situ. Sekitar jam 4 sore, dengan modal info secukupnya dan bertanya-tanya pada warga sekitar sampailah kami di sudut kebun cokelat plus ada kolam pancing warga, disitulah kami memarkirkan sepeda motor kami. 
Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek
Lanjut dengan berjalan kaki menuju ke air terjun tersebut.  melewati sedikit semak-semak, karena salah ambil jalan,, hahahah, Sempat bingung turunnya dari mana, terus ada seorang Ibu yang muncul secara tiba-tiba menunjukkan jalan, dengan menyeberangi aliran sungai kecil. Namun, diluar dugaan, seusai menyeberangi sungai, ia meminta uang Rp 2000,-/orang dianggap sebagai retribusi, busett dahhhhh,,,,, heran deh, karena kami masuk dari mana, yang minta uang siapa,, ah sudahlah males berdebat kamipun memberinya retribusi dan Ibu itu berlalu pergi meninggalkan kami.
Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek
Menuruni sedikit tebing, sampailah di depan air terjun kecil yang biasa disebut warga Air Terjun Bah Gerek. Atau kami sebut juga dengan air Terjun 2000, hahhaha karena kutipan uang tadi. Sekali lagi kami pun menyegarkan diri dibawah Air Terjun Bah Gerek ini.. Suasana saat itu sepi cuma kami berempat. Tingginya hanya sekitar 4 meter saja., debit airnya juga cukup deras, apalagi musim hujan.
Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek
Air Terjun Bah Gerek ini masih berada di daerah Bahapal, dekat Perkebunan Laras, Serbelawan tepatnya di Nagori Naga Soppah Kec.Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, jadi kalau kesini bisa sekalian ke Kolam Renang Sejuk Swimbath tadi. Mandi-mandi di Air terjun mini ini, Lumayan lah untuk melepaskan penat sebelum pulang ke Medan dengan perjalanan panjang cukup melelahkan. Tidak berlama-lama di Air Terjun, kami pun segera kembali di tempat kami memarkirkan kendaraan, untuk bergegas pulang karena cuaca sudah mulai gerimis saat itu. 
Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek
Bergegas pulang, kami kira sudah selesai masalah retribusi,, rupanya kena lagi biaya parkir Rp 5000,-/2 motor. hmm,, semoga kedepannya dapat dikelola baik ini tempat, dan dengan petunjuk arah yang tepat, biar tidak ada kesimpang siuran dalam mencapai Lokasi. Demikianlah cerita singkat Segarkan Diri Dibawah Air Terjun Bah Gerek, Semoga informasi yang terkandung bermanfaat.. ^_^..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. ngeri ah,lewat semak-semak pulak itu...
    masalah retribusi yang nggak jelas ini memang sering bikin kesal ya kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak,,,, Retribusi yang gak jelas, terus beda yang koordinir membuat bingung para pejalan.. :(

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.