Air Terjun

Loknya Tempat Rekreasi dan Bersantai di Sibolangit


Air Terjun Loknya Sibolangit
Loknya Tempat Rekreasi dan Bersantai di Sibolangit - Kini kembali melanjutkan cerita saya sebelumnya yaitu dari Air Terjun Satu Hati Sibolangit. Ada satu lagi objek wisata yang dekat dengan Air terjun satu hati ini yaitu Pantai Loknya dan terdapat juga air terjunnya. Jika kalian mendengar kata pantai di Sumatera Utara khususnya Medan, jangan langsung berfikir itu sebuah laut luas yang memiliki pinggiran pantai dengan pasir yang indah. Namun pantai kali ini adalah sebuah aliran sungai yang mengalir deras dan jernih di Sibolangit. Pantai Loknya sebuah lokasi wisata di Sibolangit yang cukup menarik, cocok untuk rekreasi dan bersantai bersama teman maupun keluarga.

Beranjak dari Air Terjun Satu Hati, kami pun melanjutkan ke Objek Wisata Loknya yang hanya berjarak 500 meter dari Posko Air Terjun Satu Hati. Tinggal terus saja hingga ada simpang 3 langsung berbelok kekanan, disana sudah ada petunjuk jalan yang jelas. Terlihat ada sebuah lapangan yang luas dengan pemandangan bertuliskan Pantai Loknya. Untuk memasuki lokasi Pantai Loknya saat itu saya dikenakan retribusi Rp.10.000/motor dan Rp. 35.000/Mobil. Biaya itu dibilang sudah cukup murah, karena saat didalam tidak dikenakan biaya lagi untuk pemakaian pondok peristirahatan.

Lokasi Pantai Loknya Sibolangit
Loknya adalah singkatan dari Lokasi Nyaman. di tempat ini anda bisa menikmati air sungai yang megalir cukup deras dan jernih serta dingin tentunya, selain itu ada air Terjun sekitar 20 meter tingginya namun debit airnya tidak lah deras. Selain itu banyak pondok-pondok peristirahatan yang tersedia. Lokasinya memang menarik, namun saat saya disana, tidak terlihat keramaian dari pengunjung, mungkin karena sudah sore. Ya, saat itu sudah pukul 5 sore, mungkin para pengunjung sudah pada pulang. Saya pun tidak berlama-lama di Objek wisata ini, dan bergegas untuk pulang, takut kemalaman tiba di Medan.
Air Terjun Loknya

Menurut saya objek wisata ini bagus dan cocok untuk bersantai bersama keluarga dan sahabat saat liburan, Selain lokasinya memang nyaman, kita juga bisa menikmati dinginnya udara pengunungan. Demikian Artikel singkat tentang Loknya Tempat Rekreasi dan Bersantai di Sibolangit Semoga bermanfaat..^_^..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. Airnya bening, lokasinya adem dan bersih,
    memang cocok untuk wisata nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari silahkan dicoba saat main ke Sibolangit, Sumatera Utara.. :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.