Jalan

Wajah Baru Pedestrian Merdeka Walk dan Lapangan Merdeka Medan

Wajah Baru Pedestrian Merdeka Walk dan Lapangan Merdeka Medan - Apa yang kalian tahu tentang Merdeka Walk? Ya, sebuah tempat wisata yang ada di Pusat kota Medan yang menyajikan beragam makanan atau bisa kita sebut sebagai wisata kulinernya kota Medan. Bagi yang pernah ke Merdeka Walk, pasti tau bagaimana ramenya parkiran disana.

Baca Juga : J Walk J-City Pusat Kuliner Terbaru dan Kekinian di Kota Medan
Wajah Baru Pedestrian Merdeka Walk dan Lapangan Merdeka Medan

Trotoar yang seharusnya menjadi tempat pejalan kaki, berubah fungsi menjadi parkiran motor pengunjung Merdeka Walk. Tentunya ini membuat ketidaknyamanan bagi para wisatawan yang berjalan-jalan disekitar merdeka Walk dan lapangan Merdeka.

Baca Juga : 13 Tempat Wisata Populer di Medan

Saat ini pemerintah kota Medan sepertinya telah berbenah untuk Merdeka Walk. Trotoar yang dijadikan lahan parkir kembali ditata rapi dan lebih bagus untuk para pejalan kaki. Pedestrian yang dibuat di pinggiran Merdeka Walk merupakan kerjasama Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Medan dengan Jasa Raharja.
Wajah Baru Pedestrian Merdeka Walk dan Lapangan Merdeka Medan

Jalur Pedestrian atau Jalur Pejalan Kaki di samping Merdeka Walk dibuat rapi dengan dilengkapi beberapa Kursi panjang, Bola-bola batu, serta tempat sampah tentunya. Sekilas miriplah dengan kota Bandung ataupun Jogja. Hehehe. Ini tentunya akan membuat pejalan kaki semakin nyaman saat berkeliling di pusat kota Medan, khususnya sekitaran lapangan Merdeka. 

Selain Pedestrian yang ditata Rapi, lapangan Merdeka juga ikut ditata sedemikian rupa dengan pernak-pernik lampu taman yang bewarna warni. Ini akan terlihat jelas ketika malam hari. Sehingga taman disekitar lapangan Merdeka ini terlihat terang dan cantik dengan warna warni lampu taman tersebut.
Wajah Baru Pedestrian Merdeka Walk dan Lapangan Merdeka Medan

Tentunya ini membuat para pengunjung lapangan merdeka penasaran. Banyak yang menghampiri taman hanya untuk sekedar berfoto diantara kelap kelip lampu yang rupawan. Lampu ditata cantik berbentuk bunga-bunga dan dililit diantara pepohonan yang ada disekitar taman. 
Wajah Baru Pedestrian Merdeka Walk dan Lapangan Merdeka Medan

Setelah dirapikannya taman di lapangan Merdeka serta dibuatnya Jalur Pedestrian yang nyaman di sekitar Merdeka Walk, tentunya tetap perlu peran dari para pengunjung tempat-tempat ini. Yaitu dengan menjaga taman agar tidak sembarangan membuang sampah dan merusak tanaman yang ada disekitar. Begitu juga dengan Fasilitas yang ada di Jalur Pedestrian, harus dijaga bersama agar tetap bagus dan bersih.

Jadi, sudah kah kalian kesini untuk menikmati Wajah Baru Pedestrian Merdeka Walk dan Lapangan Merdeka Medan? Yok Jalan-jalan.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.