Sun Flowers Garden : Spot Selfie Kekinian di Medan

Sun Flowers Garden : Spot Selfie Kekinian di Medan -  Perumahan River Valley yang merupakan salah satu perumahan dari Wiraland Property yang berada di kawasan Simalingkar B Medan, menghadirkan sebuah tempat wisata selfie kekinian yang menarik. Baru beberapa hari saja diresmikan, tempat ini langsung diserbu oleh para wisatawan. Baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
Sun Flowers Garden : Spot Selfie Kekinian di Medan
Untuk masuk ke tempat ini, pengunjung tidak dikenakan biaya sedikitpun. Sehingga banyak orang yang penasaran dengan tempat ini. Sun Flowers Garden telah menyediakan sekitar 20an wahana atau spot foto selfie yang asik. Sehingga para pengunjung bebas berfoto-foto disini.
Disarankan bagi para pengunjung untuk tidak datang di hari Libur, karena sudah pasti ramai dan kalian harus antri untuk berfoto. Satu hal yang harus diperhatikan sebelum kalian berfoto yaitu tentang keamanan diri sendiri. Sebab, belum ada pengaman disetiap wahana yang ada. Untuk itu tetap hati-hati khususnya anak-anak yang ingin berfoto, salah sedikit saja bisa jatuh loh.
Sun Flowers Garden : Spot Selfie Kekinian di Medan
Dari info yang ada, Sun Flowers Garden bukan tempat wisata yang permanen, jadi suatu saat bisa saja taman ini, akan dikembalikan fungsinya menjadi Tanah kavlingan layaknya perumahan. 

Jadi, apakah kalian tertarik untuk berselfie ria di Sun Flowers Garden

1 komentar untuk "Sun Flowers Garden : Spot Selfie Kekinian di Medan"

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com