Mural

Warna-Warni Kampoeng Selfie (KongSi) Medan Polonia

Warna-Warni Kampoeng Selfie Medan - Kampung Selfie, ada yang sudah tau? Jika kita pernah dengan Kampung Pelangi di Semarang ataupun Kampung Warna-warni Jodipan Malang, maka Kampung Selfie di Medan bisa dibilang menyerupai dua kampung di Jawa tadi. Kampoeng Selfie berada di Jl. DR.Cipto Lingkungan I Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia. Kampoeng Selfie ini juga baru diresmikan pada 25 November 2017 lalu.
Warna-Warni Kampoeng Selfie (KongSi) Medan Polonia
Kampung Selfie menjadi sebuah icon wisata baru yang ada di kota Medan. Sehingga siapa saja bisa datang berselfie ria disini. Saat mulai memasuki Kampoeng Selfie, kita akan disambut warna warni di kanan kiri tembok. Selain itu di tembok juga dihiasi oleh tanaman di pot yang terbuat dari pipa. Di bagian langit-langit juga dihiasi oleh tumbuhan menjalar yang memberi kesan asri dan sejuk tentunya.
Warna-Warni Kampoeng Selfie (KongSi) Medan Polonia
Saat saya mengunjungi Kampoeng Selfie, jalanan di Kampung ini terlihat bersih dan bebas dari sampah. semoga saja bisa terus seperti ini agar para wisatawan tetap nyaman saat jalan-jalan ke kampoeng Selfie ini.

Kampoeng Selfie masih dalam tahap pengembangan dan tentunya bertahap. Sehingga nantinya rumah-rumah disekitar situ semuanya akan di cat warna warni. Konsep Warna-Warni Kampoeng Selfie ini menurut Bapak Agha yang merupakan Camat Medan Polonia, adalah bermakna sebagai tanda keberagaman warga yang tinggal di Lingkungan I, Kel.Anggrung, Medan Polonia.
Warna-Warni Kampoeng Selfie (KongSi) Medan Polonia
Senang rasanya Medan punya icon wisata seperti Kampoeng Selfie ini. Semoga ini bisa menjadi percontohan bagi lingkungan lainnya di Medan, khususnya yang berada di sekitaran sungai. Jika serius untuk membuat dan mengembangkan kampung yang warna-warni tentunya ini bisa menjadi daya tarik para wisatawan dan bisa membangun ekonomi warga sekitar dengan cara membuat sesuatu usaha yang kreatif dan unik.
Jadi, apakah sobat tertarik Selfie di Kampoeng Selfie Medan ini? yang penasaran langsung aja datang ya dan tetap jaga kebersihannya. Salam Jalan-Jalan.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

4 komentar:

  1. Yeeey, akhirnya Medan jadi lebih berwarna. Ayo Pemko Medan, perbanyak lagi kampung cantiknya. Sayang... Banyak kampung di Medan ini yang unik loh, dengan bangunan tempo dulu. Tinggal dipromosikan lebih aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak.. Semoga ini menjadi contoh bagi kampung lainnya di Medan. Sehingga Medan semakin bewarna warni.

      Hapus
  2. Lucu bangeeettt ini tempatnya. mau kesitu aahhh kalau nanti ada kesempatan berkunjung ke Medan.

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.