Adv

Bicara Strategis, Bicara Ara Hotel Gading Serpong

Bicara Strategis, Bicara Ara Hotel Gading Serpong
Sumber: arahotelserpong.com
Bicara Strategis, Bicara Ara Hotel Gading Serpong - Jika Anda baru saja landing di Bandara Soekarno Hatta, sebaiknya Anda cari hotel menggunakan Traveloka untuk tempat berisitrahat Anda. Melalui Traveloka Anda bisa menemukan hotel dengan kualitas bintang tiga, pelayanan yang baik, kamar yang luas, dan fasilitas lengkap nan elegan. 

Ara Hotel Gading Serpong adalah salah satu pilihannya. Pasalnya, selain service excellent dan kebersihannya, alasan terkuat untuk memilih hotel ini adalah lokasinya yang strategis. Anda hanya perlu waktu sekitar 40 menit menuju hotel ini dari Soekarno Hatta International Airport. Tak hanya itu lokasinya pun dekat dengan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang  

Sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ada Kantor Pajak, Gedung MUI, Masjid Al-Azhom, Kantor Imigrasi dan kantor pemerintahan lainnya. Jadi jika kebetulan masa berlaku passport Anda habis,  Anda bisa memperpanjangnya dengan lokasi yang terbilang tidak jauh dari hotel berbintang tiga di Serpong degan mudahnya. Coba dicek lagi passportnya hihi..

By the way  terlepas dari masalah passport, bagi Anda yang suka mengayunkan stick golf  Anda pasti senang mendengar kabar gembira ini. Eits bukan! Bukan tentang kulit manggis yah guys. Kabar gembiranya adalah ada dua tempat bermain golf yang ciamik di kawasan Ara Hotel Gading Serpong ini, yaitu Imperial Club Golf Serpong dan Damai Indah Golf. 

Hmm pastinya Anda penasaran bukan ingin mencicipi sensasi bermain di landscape hijau dengan holes ini hihi.

Selain dekat dengan pusat pemerintahan dan bandara, ada beberapa tempat menarik lainya lho yang bisa kamu kunjungi dan nikmati di sekitar Ara Hotel Gading Serpong, berikut ulasannya!

Bermain di Scientia Square Park
Bermain di Scientia Square Park
Sumber:  trisaptamarsia.web.id
Oia guys, bagi Anda yang suka bermain di taman. Anda juga bisa bermain  bersama keluarga di Scientia Square Park. Meski hadir di tengah kota, taman terbuka hijau ini cocok untuk refreshing dengan berbagai aktivitas yang menarik. Anda bersama keluarga bisa seru-seruan dan lebih dekat mengenal alam, karena ada taman kupu-kupu dan tumbuhan padi. Wah sesuatu yang jarang sekali ditemui di kota besar ya guys.  Tak hanya itu lho,  didalamnya ada ayunan, the giant swing, climbing dan permainan lainnya. Karena maintenance cukup baik, jadi tempat ini terasa nyaman dan bikin enggak mau pulang.

Can’t Move from Mall 

Guys, bagi Anda yang tidak bisa hidup jauh dari mall. Anda tak perlu khawatir. Tenang saja karena disini Anda merasa dikelilingi oleh banyak mall haha. Mall disekitar sini ada Summarecon Mall Serpong, Super Mall Karawaci,  Living World, Mall at Alam Sutra dan Aeon Mall. Huaa banyak banget ya, tapi diingat juga lho guys keadaan kantongnya, khawatir khilaf kalau sudah shopping.

ICE BSD 

By the way, Anda sudah pernah dengar tentang ICE BSD? Bukan, ini bukan tempat untuk bermain ice skating tetapi ICE BSD alias Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai. ICE BSD merupakan salah satu venue besar dari berbagai acara yang berlokasi di Serpong. 

Mungkin beberapa orang belum tahu karena vanue ini baru dibuka resmi pada Januari 2015 lalu, namun berbagai acara besar seperti konser BIGBANG, Michael Buble, Maroon 5, Katy Perry dan masih banyak artis internasional lainnya diselenggarakan di vanue ini guys. Wajar saja karena desain bentuk gedung ini yang megah dan berlevel internasional. 

Berwisata Kuliner Serasa di Sunda dan Yogyakarta

Guys ada 2 (dua) rekomendasi tempat untuk berwisata kuliner di kawasan ini dengan sensasi yang berbeda, yaitu: Rumah Makan Kawali dan Pasar Lama Tangerang. Rumah Makan Kawali, ketika Anda masuk, Anda langsung disambut hangat oleh petugas. Kemudian Anda ditawarkan untuk memilih di meja makan biasa atau saung-saung yang berada di dalam.  
Berwisata Kuliner Serasa di Sunda dan Yogyakarta
Sumber: openrice.com
Rumah makan Kawali ini menyajikan makanan khas Sunda. Jika Anda ketempat ini pada siang hari, Anda akan merasakan angin sepoi-sepoi, suara aliran air dari kolam ikan, dan pemandangan yang asri karena dihiasi oleh tanaman-tanaman hijau yang cantik. Alunan musik dan lagu-lagu sunda membuat Anda merasa sejenak berada di kampung Kabayan hehe. 

Oia guys jika Anda mimilih untuk dating di malam hari untuk dinner, susana disinipun didesain menjadi cukup romantis. Rumah makan ini mengambil konsep candle light dinner untuk sajian makan malamnya dan tetap dengan menu makanan sunda. 

Berwisata Kuliner Serasa di Sunda dan Yogyakarta
Kafe Rute 15 via imgrum.net
Tempat kuliner rekomendasi kedua adalah Pasar Lama Tangerang. Berbeda dengan Kawali, di Pasar Lama ini justru hanya bisa dinikmati sensasinya saat malam dan menu yang disajikan pun berbeda. Di Pasar Lama Anda justru seolah diajak kesuasana malam Yogjakarta, tepatnya Malioboro. Di sini tersedia berbagai makanan, mulai dari jajanan ringan sampai makan malam utama, mulai dari pinggir jalan sampai café-café cantik. Bagi Anda yang beragama muslim, Anda juga perlu memperhatikan tempat makan yang menyediakan menu halal. 

Bagaimana? Lengkap dan sangat strategis yah.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.