Info Traveling

Berlari Mengejar Kereta Api Binjai - Medan

Berlari Mengejar Kereta Api Binjai - Medan
Berlari Mengejar Kereta Api Binjai - Medan | Keinginan untuk main-main ke Kota Binjai naik Bus Mebidang telah terpenuhi. Silahkan baca di tulisan saya yang berjudul Jalan-Jalan Ke Binjai dengan Bus Mebidang. Sampai di Binjai terus mau kemana lagi ya? berhubung saat itu sudah jam 5 sore, kami pun solat sejenak di Masjid Agung yang dekat dengan Binjai Supermall. Seusai Solat hujan pun mulai turun membahasi kota Binjai saat itu. Aku bersama sahabat semasa SMA yaitu Eko, putri, Rahma dan Opi mulai memutar otak nentuin tujuan selanjutnya. Gak seru rasanya cuma naik Mebidang ke Binjai terus begitu sampai langsung pulang. Widihhh letih donk.

Setelah berdiskusi cukup lama sambil berteduh dari Hujan, akhirnya kami memutuskan untuk Ke Lapangan Merdeka Binjai. Tanpa basa basi mulailah mencari angkot untuk sampai disana. Begitu angkotnya lewat kamipun bergegas karena hujan pun semakin deras saat itu. Sekitar 15 menit saja, kami pun sampai di sekitaran lapangan Merdeka Binjai. tujuannya sih bukan mau main di Lapangannya, namun cari tempat makan yang ada disekitar Lapangan Merdeka Binjai itu.

Pujasera, itulah nama sebuah tempat kuliner yang berada diseberang lapangan merdeka Binjai ini. Tempat makan di Binjai dengan konsep Foocourt menjadi pilihan kami saat itu. Sempat bingung memilih makanan yang ada. Akhirnya salah satu menu yang dipesan yaitu "Bakso Tahu Wak Ngat".
Kuliner di Binjai - Bakso Tahu Wak Ngat
Begitu pesanan tiba langsung saja bakso tahu kuah pun dilahap, pas banget dengan cuaca hujan yang dingin, kemudian dihangatkan dengan Bakso tahu kuah yang panas. Hmm,, Yummy...

Waktu semakin malam, seusai makan kami pun bergegas untuk segera pulang ke Medan. Nyari angkot untuk menuju ke Stasiun Kereta Api Binjai. Sebab, kalau mau naik Mebidang sudah tidak ada lagi. Karena Mebidang terakhir dari Binjai ke Medan yaitu sekitar jam 6 Sore. Hujan pun tak kunjung berhenti, sang supir angkot mencoba memperlama lajunya. Sepintas menyakinkan kami, "Emang masih ada Kereta Api jam segini dek?" langsung aja aku jawab, masih bang jam 19.30 Wib karena saat ini kereta api Binjai Medan dan sebaliknya masih ada hingga jam 10 malam.

Angkot berjalan cukup lambat, padahal dya tahu kami ingin mengejar kereta api jam 19.30 Wib. Mencoba sabar dengan angkot satu ini. Akhirnya sampai juga disebuah simpang untuk menuju ke Stasiun Kereta Binjai. Bergegas turun dari angkot dan hujan masih terus membasahi meskipun tidak begitu deras. Takut terlambat kereta kami pun berlari -lari ditengan hujan. Jarak simpang menuju ke Stasiun sekitar 100 meter. Sambil tertawa akupun berlari dan sesekali berteriak kepada teman lain untuk berlari. Cepat...cepat..10 menit lagi nih,,!! hahahah
Berlari Mengejar Kereta Api Binjai - Medan
Sampai di Stasiun kereta ap telah standby dan siap berangkat. Bergegas membeli tiket dan langsung menaiki kereta api. Alhamdulilah tepat waktu. Karena kalau telat kami harus menunggu jam keberangkatan selanjutnya yaitu jam 9 malam. Oh iya, tarif Kereta Api Binjai - Medan saat itu hanya Rp 5000,- /orang*. Murah, nyaman dan cepat dibandingkan naik angkot. 

Oh iya, berikut Jadwal Kereta Api Binjai-Medan dan Sebaliknya. Semoga membantu bagi kalian yang ingin jalan-jalan ke Binjai dengan kereta Api. 
Jadwal Keberangkatan Kereta api Binjai - Medan
Naik kereta Api dari Binjai ke Medan hanya 32 menit saja kok.. udah gitu, suka dengan kereta Apinya yang bersih dan cukup nyaman. Dikala weekend, kereta api Medan-Binjai akan rame oleh penumpang dikala pagi hingga sore. 

Sekitar jam 8 malam sampai juga akhirnya di Stasiun Kereta Api Medan. Seru dan menyenangkan untuk hari ini. Dan ternyata di Medan sedang tidak hujan..hahahaha. Itulah cerita singkat Berlari Mengejar Kereta Api Binjai - Medan, semoga info yang terkandung dalam cerita bisa bermanfaat.. ^_^..

*) Tarif Kereta Api dapat berubah sewaktu-waktu

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

7 komentar:

  1. Belum pernah naik bus Mebidang euy... kayaknya busnya masih bersih dalamnya ya :D. Sayangnya gak beroperasi sampe malam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga baru coba pertama kali kak,, hehhe seru juga lah kalau rame" . :D

      Hapus
  2. Sedap kali liat bakso tahunya...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari dicoba kak bakso tahunya. :)

      Hapus
  3. sangat membantu informasinya, terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak,, semoga bermanfaat

      Hapus
    2. oh ia, ngomong2 jadwalnya keretanya masi berlaku sampai skrg kan min? tkutnya salah hehee

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.