Event Wisata

Asiknya Christmas Light Up Mikie Holiday Bersama Anak Sinabung

Acara Christmas Light Up Mikie Holiday Bersama Anak Sinabung Asiknya Christmas Light Up Mikie Holiday Bersama Anak Sinabung - Untuk memeriahkan suasana Natal dan tahun baru Mikie Holiday Resort telah menyiapkan berbagai acara yang menarik. Salah satunya yaitu “Cristmas Light Up” yang diadakan pada tanggal 19 Desember 2014 lalu. Dalam acara ini Mikie Holiday mengundang secara khusus anak-anak pengungsi Sinabung untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan natal. Kegiatan meliputi kompetisi Puzzle dan Sand Art bagi anak-anak Sinabung serta penampilan hiburan dari Mikie Entertainment Performance. Acara Christmas Light Up telah dimulai dari siang hari dengan mengajak anak-anak pengungsi Sinabung bermain di Mikie Funland. Mereka dapat bermain sepuasnya di Funland dengan puluhan wahana yang ada. Ini tentunya dapat melupakan sejenak kepenatan mereka selama di penggungsian karena erupsi Gunung Sinabung. Setelah puas bermain di Funland, mereka diajak ke Lotus Room untuk melanjutkan acara yang ada yaitu Puzzle games dan Sand Art.
 Acara Christmas Light Up Mikie Holiday Bersama Anak Sinabung
Anak-anak dibagi kedalam lima kelompok. Dimulai dengan Sand Art atau memberi warna pada gambar yang ada dengan bubuk berwarna. Mereka pun begitu antusias mengerjakannya dengan wajah penuh suka cita. Hasil yang mereka kerjakan pun bagus dan cantik. Nantinya akan terpilih 3 anak yang akan mendapatkan hadiah untuk gambar yang paling bagus.

Selesai dengan Sand Art, anak-anak break sejenak untuk menikmati sajian kue dan minuman yang telah disediakan. Ada sekitar 35 anak beserta pembinanya yang ikut serta dalam acara Christmas Light Up ini. Terlihat wajah Senang dan seru dari mereka, salah satunya Hizkia seorang anak dari desa Namenteran yang bersekolah di SMPN 1 Namenteran kelas 1, namun karena sekolahnya masih rusak atau ditutup karena letusan gunung Sinabung, terpaksa sekolahnya dipindahkan dan menumpang di SMPN2 Kabanjahe. Hizkia sendiri berasal dari Posko KWK GBKP Berastagi. Ia kelihatan sangat senang mengikuti rangkaian kegiatan dalam Christmas Light Up.
 Acara Christmas Light Up Mikie Holiday Bersama Anak Sinabung
Acara dilanjutkan dengan kompetisi Puzzle dari setiap kelompok, permainan melatih kekompakan dan kerjasama anak-anak di tiap kelompok untuk menyelesaikan gambar Puzzle mereka. Setelah selesai bermain puzzle, mereka pun diajak bernyanyi bersama dan photo bareng bersama pihak Mikie Holiday Resort.

Kemeriahan acara belum berakhir, anak-anak kembali berkumpul di lobi hotel untuk rangkaian acara selanjutnya. Ada kata sambutan dari Management Mikie Holiday Resort yang diwakili oleh direction of sales Mikie Holiday Resort, Deliasa Zalukhu. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa semoga saja acara Christmas Light Up ini bisa sedikit menghapus rasa trauma anak-anak pengungsi, kepenatan dan mengembalikan senyum mereka setelah sekian lama mengungsi karena erupsi Gunung Sinabung.
Acara Christmas Light Up Mikie Holiday Bersama Anak Sinabung
Acara dilanjutkan dengan nyanyian dari Anak-anak Sinabung serta tarian dari Mikie Entertainment Performance. Sekitar pukul tujuh malam, acara puncak Christmas Light Up pun segera dimulai yaitu menghidupkan lilin dan berdoa bersama di depan pohon natal setinggi 9 meter. Kemudian kembali berfoto bersama anak-anak pengungsi Sinabung dan para staff serta management Mikie Holiday Resort.
Acara Christmas Light Up Mikie Holiday Bersama Anak Sinabung
Acara Christmas Light Up pun dilanjutkan di Funland Mikie Holiday, untuk kembali berkumpul dan berfoto bersama di depan pohon natal. Jika tahun lalu pohon natal tersebut setinggi 12 meter, maka pada tahun ini lebih tinggi lagi yakni 15 meter. Kemudian dilanjutkan untuk makan malam bersama di Pirates Cafe Mikie Funland. Acara makan malam begitu meriah dan hangat.
christmas light up Mikie Holiday
Usai santap malam,  Acara Christmas Light Up di Mikie Holiday pun diakhiri dengan pembagian hadiah untuk pemenang kompetisi Sand Art yang telah dilaksanakan sore harinya. Selain itu juga ada souvenir menarik yang diberikan kepada seluruh anak-anak sinabung dari Mikie holiday Resort. Semua anak pastinya merasa bahagia malam itu, terpancar senyum manis dari mereka semua.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.