Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemandian Alam Kekinian Villa Mari Pro Sembahe

Villa Mari Pro Sembahe - Ada plan mau jalan-jalan kemana nih di weekend maupun dihari libur kalian? Buat kalian yang tinggal di sekitar kota Medan maupun di Sumatera Utara, pastinya tidak asing lagi dengan namanya Sembahe. Iya, ini adalah nama sebuah desa di Kabupaten Deli Serdang.

Sembahe terkenal dengan pemandian alam alias mandi-mandi di sungai yang jernih. Dimana airnya mengalir dari pegunungan. Tentunya airnya jernih dan dingin. Karena itu pula Sembahe selalu ramai dikunjungi para wisatawan.

Ada sebuah tempat yang menarik yang pastinya kekinian dari Sembahe ini loh.. Nama tempatnya yaitu Villa Mari Pro Sembahe. Lokasinya berada di Batu Layang, Kecamatan Siboangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kalau dari kota Medan hanya memakan waktu sekitar 1 jam aja dengan kendaraan pribadi.

Apa sih yang menarik dari Villa Mari Pro ini?

Yang selalu dihadirkan di sekitaran Sembahe adalah sungainya alias pemandian alamnya. Namun, Villa Mari Pro membuatnya lebih berbeda dari tempat wisata lainnya yang ada di sekitaran Sembahe ini. 

Villa Mari Pro tempatnya sudah ditata lebih rapi dan kekinian. Akses jalan ke Mari Pro ini juga sudah dibuat bagus. Kemudian tempat parkirnya juga cukup luas. Menariknya lagi ada kolam renang yang dingin ala resort mewah gitu.

Selain itu, fasilitas di Villa Mari Pro sudah cukup baik. Ada banyak toilet yang bersih, kantin, mushola, gazebo dan ada juga penginapan yang konsepnya juga cukup menarik.

Tiket Masuk Villa Mari Pro

Untuk Sepeda Motor yaitu Rp 25.000,-/motor sedangkan naik mobil pribadi dikenakan Rp 250.000,-/mobil. Biaya masuk sudah termasuk tiker ataupun gazebo dan toilet yang bisa dipakai sepuasnya. Sedangkan untuk biaya penginapan di Villa Mari Pro yaitu sekitar 400ribuan. 

Adakah lokasi Camping Ground?

Menurut info di sosial media dari Villa Mari Pro, untuk camping groundnya masih disiapkan. Yang artinya kedepannya pasti ada area Camping Ground di Villa Mari Pro ini.

Ngapain Aja di Villa Mari Pro?

Pastinya kalian bisa mandi di sungai yang jernih nan dingin, pemandangan alamnya yang cukup memanjakan mata serta udaranya yang sejuk. Namanya sungai, tentunya tetap harus waspada, karena kapan saja, air bisa berubah jadi keruh.

Selain itu disekitar sungai banyak dibuat air pancuran, sehingga para pengunjung bisa mandi dibawah pancuran tersebut.

Lalu kalian bisa berenang di kolam renang yang disediakan. Air kolamnya cukup jernih, bersih dan tentunya dingin. Kalian juga bebas bawa makanan dari luar. meskipun juga ada kantin disini. Yang penting jangan bawa gas LPG, karena dilarang oleh pihak terkait.

Nah, itulah sedikit informasi tentang Villa Mari Pro Sembahe, semoga bisa jadi referensi jalan-jalan kalian. Oke.. Salam Jalan-jalan.

Posting Komentar untuk "Pemandian Alam Kekinian Villa Mari Pro Sembahe"