Bobocabin Signature Hotel Bernuansa Alam di Danau Toba

Bobocabin Signature Hotel Berkonsep Alam di Danau Toba - Hotel bertema alam dengan konsep kemah modern bernama Bobocabin Signature telah hadir di Danau Toba sejak 5 Juli 2021 lalu. 
Hotel Bobocabin Danau Toba
Lokasi Bobocabin ini berada di kawasan The Kaldera, salah satu obyek wisata bertema nomadic tourism yang ada di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Wisatawan dapat mengakses lokasi tersebut melalui Bandar Udara Silangit di Kabupaten Tapanuli Utara. 
Hotel Bobocabin Danau Toba
Hotel kemah ini dihadirkan oleh Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) bekerja sama dengan PT. Bobobox. Hotel ini disebut sebagai hotel canggih karena didukung teknologi IoT (Internet of Things).
Hotel Bobocabin Danau Toba

Hotel Bobocabin Danau Toba
Bobocabin Signature Toba dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan fitur, seperti smart glass window, mood lamps, dan Bluetooth Audio Speaker yang dapat dikendalikan langsung dari aplikasi di ponsel pengunjung. 
Hotel Bobocabin Danau Toba
Bobobox dengan konsep elevated camping yang memungkinkan wisatawan menikmati keindahan alam Danau Toba yang dilengkapi dengan fasilitas host/resepsionis 24 jam, Mushola, koneksi WiFi, barbeque, dan api unggun.
Hotel Bobocabin Danau Toba
Saat ini Bobocabin hanya tersedia 4 kamar (box), namun kedepannya akan bertambah lagi.Untuk yang mau menginap disini, kamu bisa langsung booking melalui aplikasi bobobox ataupun tiket.com. 
Jadi, kapan nih kamu mau menginap di Bobocabin Danau Toba ini?

Posting Komentar untuk "Bobocabin Signature Hotel Bernuansa Alam di Danau Toba"