AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah - Senang rasanya mengikuti event virtual AQUA Japan Media Luncheon 2021 yang digelar pada Rabu, 22 September 2021. Dengan mengikuti event ini saya jadi tahu produk-produk inovatif terbaru dari AQUA Japan.

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

Pada tahun ini AQUA Japan mengusung kampanye terbaru yaitu Home of Healthy Body, Mind and Soul. Dengan tema ini AQUA Japan ingin berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk inovatif yang berfokus mendukung kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa seluruh pelanggan khususnya di Masa Pandemi saat ini.

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

AQUA Japan sendiri adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang dimiliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

Event virtual AQUA Japan Media Luncheon 2021 dihadiri beberapa pembicara antara lain :

  • Bapak Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan,
  • Bapak Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia,
  • Bapak Sutanto, Senior Manager National Sales AQUA Japan, 
  • Bapak Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Japan.
AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

Selama tahun 2021 AQUA Japan akan meluncurkan 47 SKU Produk yang terdiri dari lemari es, mesin cuci, air conditioner, TV, serta chest freezer.

Beberapa produk AQUA Japan yang mendukung kesehatan serta higienis yaitu :

1. Kulkas

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah
Jenis kulkas yang diluncurkan yaitu kulkas side by side yang mempunyai beberapa fitur pendukung kesehatan yaitu :

  • T-ABT (Anti-Bacterial Technology) merupakan lapisan pada interior yang mengandung bahan antibakterial, dimana teknologi tersebut dapat membatasi bakteri berkembang biak, sehingga bahan makanan tidak terkontaminasi dan tetap fresh. 
  • Twin Inverter untuk mengoptimalkan pendinginan dengan double compressor dan fan, sehingga kulkas cepat dingin dan stabil yang akan menghemat listrik di rumah
  • Deo Fresh berfungi untuk menyerap aroma tidak sedap sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga makanan tetap terjaga kesegarannya dan aman untuk dikomsumsi.
  • Wet & Dry - Kompartemen dirancang terpisah dengan pengaturan kelembapan untuk makanan kering dan basah.

2. Mesin Cuci

Produk selanjutnya adalah Mesin Cuci dengan diameter drumnya 525 mm. Tentunya dengan drum yang besar akan memuat pakaian yang lebih banyak untuk dicuci. Didukung teknologi DD Inverter Motor yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 30% dan mengurangi tingkat kebisingan saat mencuci.

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah
Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Teknologi Drying Sensor, yang mampu mengeringkan 100%. Serta Teknologi Pillow Drum juga terdapat di mesin cuci ini yang berfungsi mengurangi gesekanpada pakaian sehingga serat kain lebih awet.

3. Air Conditioner (AC)

AC dengan Inverter plus ini mampu mengontrol perubahan suhu secara presisi dengan penghematan daya listrik hingga 63%. 

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah
Selain itu didukung teknologi Aqua Fresh yang mampu membekukan evaporator & kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekpansi dan hembusan kipas, semua kotoran hilang melalui kondensasi air es sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri.

4. Android Smart TV

SMART TV yang telah mendukung Resolution 4K HDR. Tentunya akan menghadirkan warna, tingkat kecerahan dan detail kontras yang luar biasa membuat gambar lebih hidup dan nyata.

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

TV ini mendukung AI Smart voice oleh Google assistant, cukup dengan tekan tombol mic pada remote untuk menemukan film favorit dengan cepat, memeriksa skor pertandingan atau meredupkan lampu. Semuanya bisa dilakukan tanpa meninggalkan apa yang kita tonton. 

5. Chest Freezer

Untuk mendukung perkembangan bisnis kuliner AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dengan teknologi Super Fast Freezing sehingga mampu membekukan bahan makanan lebih cepat serta tetap terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya yang bermanfaat.

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

Selain itu didukung fitur Cooling Retention yang menjaga bahan makanan tetap beku hingga 48 jam meskipun freezer tidak berfungsi karena listrik padam.

Dan fitur lainnya seperti White PCM Inner Liner yang membuat lebih tahan lama dan lebih kokoh untuk dapat menahan benturan sampai batas tertentu serta mudah dibersihkan dan dikelola.

Tidak hanya membahas tentang produk, namun acara ini juga membahas mengenai service dan after sales dari AQUA Japan. Hal lainnya AQUA Japan juga berfokus pada keamanan dan kenyamanan konsumen, dengan menyediakan 152 dealer dan 14 service centre di Kota Medan. 

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

Selain itu sebagai bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan, AQUA Japan memberikan perpanjangan masa garansi hingga 12 tahun bahkan ada yang sampai seumur hidup loh. 

Menariknya lagi, AQUA Japan memberikan layanan service dari rumah ke rumah. Sehingga para pelanggan tidak perlu repot keluar rumah apalagi di masa pandemi seperti ini. Sistem pelayanannya diberi nama Commitment 2-1-0. 

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

AQUA Japan sendiri sudah ada di Jakarta, Jawa, Sumatra dan akan ekspansi lebih lagi ke daerah Sulawesi dan Kalimantan, dengan tujuan agar produk AQUA bisa merata di seluruh Indonesia. Wahh Keren kan?

AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah
Dan untuk layanan lainnya, AQUA Japan menghadirkan layanan 24 jam Virtual Assistant bersama Quina untuk mendapatkan beragam informasi terkait AQUA Japan.
AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah

Nah, itulah rangkuman event virtual AQUA Japan Media Luncheon 2021di kota Medan. Setelah acara ini jadi semakin tergoda untuk melengkapi rumah dengan beragam produk dari AQUA Japan. Semoga aja bisa kesampaian nanti ya. Aamiin..

Posting Komentar untuk "AQUA Japan Mendukung Gaya Hidup Sehat Dari Rumah"