Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Staycation di De Paris Hotel Medan

Staycation di De Paris Hotel Medan  - Selama pandemi Covid, kamu sudah liburan kemana aja? atau kamu memilih aman untuk tidak liburan sementara waktu ini. Tapi, jika kamu butuh refreshing dan bingung mau kemana, mending coba staycation aja di hotel. Ada banyak hotel di Medan yang bisa kamu coba. Salah satunya yaitu De Paris Hotel Medan. Ini merupakan hotel baru yang ada di kota Medan loh.
Lobi De Paris Hotel Medan
De Paris Hotel Medan baru saja soft opening pada tanggal 3 oktober 2020 lalu. Tentunya hotel ini masih fresh banget deh. Apalagi kamu hobi foto-foto, pas banget deh pastinya. Karena banyak spot Instagrammable yang bisa kamu jelajahi di Hotel ini. 

Sekilas Tentang De Paris Hotel Medan 

Lokasi Hotel ini berada di Jalan Danau Marsabut No.90 Medan, Sumatera Utara. Hotel De Paris Medan merupakan hotel bintang 4. Terdiri dari 9 lantai dan memiliki 90 kamar dengan 4 tipe yang berbeda. Diantaranya tipe Superior, Executive, Paris Suite, dan Premier. 
De Paris Hotel Medan

Review Kamar De Paris Hotel

Saat Staycation, saya berada di kamar Executive tepatnya di lantai 5 kamar 515. Yang membedakan kelas superior dengan Executive hanyalah pada bagian view. Kalau superior tidak ada view untuk melihat suasana diluar. 
De Paris Hotel Medan
Sebelum memasuki kamar, saya melihat panel info kamar yang cukup elegant. Selanjutnya saya mulai memasuki kamar saya. 
De Paris Hotel Medan
Sesaat meletakkan kunci pada dudukannya, terlihat panel listrik digital dengan teknologi Touchscreen.
De Paris Hotel Medan
Lalu mengarah ke tempat tidur dimana saya memilih ukuran bed kingsize. Menariknya dibawah bed terdapat spotlight yang begitu bergaya. Infonya kamar hotel memang di desain modern urban. 
De Paris Hotel Medan
Selanjutnya terdapat televisi besar berukuran sekitar 42". lalu ada Coffee & Tea maker beserta air mineral, gelas dan kopi dan teh sachet.
De Paris Hotel Medan
Pada deretan yang sama terdapat dock charging USB yang sudah fast charging. Anda empat slot USB yang tersedia, sehingga tidak perlu khawatir kekurangan tempat colokan.
De Paris Hotel Medan
Lalu terdapat meja kerja dimana terdapat cermin besar pula di depan meja kerja tersebut. Oh ia. kamar juga sudah dilengkapi Wifi, sehingga bisa digunakan untuk broswing dan lainnya.
De Paris Hotel Medan
Selanjutnya di samping bed terdapat telepon serta catatan kecil beserta pensil yang bisa digunakan bila diperlukan. Tersedia pula slipper alias sandal hotel 2 pasang. Diatas meja tersebut terdapat rak serta gantungan untuk pakaian. Tidak ada lemari khusus disini. 
De Paris Hotel Medan
Kamar Hotel De Paris menggunakan AC Individual. Layaknya AC rumahan. Tentunya ini lebih aman dimasa Pandemi seperti ini. Karena banyak orang yang takut menggunakan AC Central. Serta dilakukan Fogging setiap kali tamu check in dan check out.
De Paris Hotel Medan
Beralih ke Kamar Mandi. Terdapat pintu model slide atau digeser. Lalu didalanya sesuai standart hotel pada umumnya. Ada handuk, keset kaki, handuk muka, serta standing shower.
De Paris Hotel Medan

Fasilitas De Paris Hotel Medan

Setelah puas menjelajah dan istirahat di Kamar, selanjutnya saya keluar kamar untuk berkeliling di sekitar hotel. Melihat spot-spot yang bagus untuk berfoto ria. Khususnya area lobi. Ada beberapa sudut yang cakep untuk berfoto.
De Paris Hotel Medan
De Paris Hotel Medan
Pada lantai lobi terdapat cafe TickTock yang infonya akan beroperasi di bulan November 2020. Lalu nantinya akan ada fasilitas meeting room (On Progress)
De Paris Hotel Medan
Beralih ke Rooftop De Paris Hotel. Disini terdapat Cello Sky Pool & Bar. Selain kolam renang, diatas sini, kita bisa menikmati pemandangan kota Medan dengan luas. Dan bisa menikmati sunset dikala sore hari.
De Paris Hotel Medan

De Paris Hotel Medan

Untuk detail Review, kamu juga bisa lihat Video di bawah ini.

Nah, itulah cerita saya saat Staycation di De Paris Hotel Medan. Semoga bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin Staycation di hotel sekitaran Medan. Semoga bermanfaat, Salam Jalan-Jalan.

Posting Komentar untuk "Staycation di De Paris Hotel Medan "

Berlangganan via Email