Aktivitas Seru dan Gratis Saat Menginap di Taman Simalem resort

Fasilitas serta Aktivitas Gratis Saat Menginap di Taman Simalem Resort - Apa ada rencana liburan dan menginap di Taman Simalem? Buat yang pengen menginap dan belum tau seperti apa jenis kamarnya, coba baca dulu artikel saya sebelumnya yang berjudul Mengintip Kamar Taman Simalem Resort << Klik aja deh.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort

Selain menginap tentunya kita pengen kegiatan lainnya untuk mengisi liburan kita. Tenang aja, jika Anda menginap di Taman Simalem Resort ada beberapa aktivitas yang menarik bisa dilakukan. Dan tentunya gratis karena sudah include biaya menginap di Simalem. Apa saja sih yang bisa di dapatkan ketika menginap di Taman Simalem Resort ini? Penasaran ya? mari kita bahas.

Fasilitas Gratis Saat Menginap di Taman Simalem Resort


Breakfast

Sarapan sudah pasti menjadi fasilitas gratis untuk tamu yang menginap di Simalem. Kita bisa sarapan dengan beragam menu disini. Lokasi sarapan yaitu di TeaHouse, tepat berada di belakang resepsionis. Dan asiknya bisa sarapan sambil memandang indah Danau Toba.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort

Trekking ke Air Terjun

Jungle Treking atau berjalan menelurusi hutan untuk menuju ke Air Terjun Kembar Simalem Resort. Aktivitas ini seru dan tentunya gratis bagi yang menginap. Karena jika tidak menginap untuk kegiatan ini dikenakan biaya sekitar Rp 35.000,-/orang. Jadi sayang sekali jika sudah menginap tidak ikut kegiatan ini.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Trekking ke Air Terjun memakan waktu sekitar 1 jam. Dan Jalurnya tidak begitu sulit, terlebih lagi kita sudah ditemani oleh seorang pemandu. Aktivitas ini biasanya ada di Jam 9 pagi dan jam 2 siang, Anda bisa memilih mana yang lebih pas dengan waktu Anda.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Menikmati hutan dan Air terjun adalah hal yang menarik, belajar mengenal alam bersama-sama. Twin Waterfall ataupun air terjun ini dinamakan karena memang ada dua air terjun terpisah yang berdekatan disana. Jika kita mau, kita boleh main dan mandi dibawah air terjun. Yang penting tetap dengan pakaian sopan dan tahan dingin.

One Tree Hill

Selepas menikmati air terjun, kita bisa langsung lanjut perjalanan menuju One Tree Hill. Jalannya masih searah dengan air terjun, sehingga lebih baik sehabis dari Air terjun, langsung aja lanjut ke One Tree Hill.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Dinamakan One Tree Hill karena disana ada 1 pohon yang berada di atas bukit. Dan pemandangan dari bukit tersebut sungguh keren. Kita bisa melihat keindahan Danau Toba secara bebas.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Inilah menjadi spot terbaik untuk melihat danau toba dari Taman Simalem Resort. Diwajibkan bagi Anda yang ke Simalem untuk singgah ke bukit ini untuk menikmati danau toba dan sejuknya udara dari atas sini.

Organic Farm Tour

Ini adalah kegiatan edukasi ke kebun Organik dari Taman Simalem. Disini kita akan melihat beragam buah dan sayur yang ditanam secara organik. Dan hasil panennya digunakan untuk kebutuhan hotel serta dijual keluar dari Taman Simalem.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Ini bagus untuk anak-anak, karena bisa belajar langsung mengenal ragam buah dan sayuran di kebun ini. Jika beruntung dan waktunya tepat, Anda bisa melihat pula proses pengelolaan kopi secara langsung. Dan tentunya ini menjadi kegiatan yang menyenangkan, bukan?
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Dan disini pengunjung juga bisa icip-icip kopi maupun teh, dimana kopi dan tehnya juga dikelola secara organik. Hmm.. menarik kan?

Bermain di Labirin

Saya juga main disini. Seru pastinya bermain dalam labirin. Khususnya anak-anak, bisa menjadi tempat bermain yang menantang kreatifitas mereka dalam menemukan jalan keluar. Tenang saja, bermain di Labirin cukup aman, tentunya jika anak-anak tetap dipandu ya, agar tidak nyasar. 
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Tempat ini juga keren untuk foto-foto loh..

Amphitheater

Ini sebenarnya tempat atau ruang pertunjukan terbuka. Tapi jika tidak ada pertunjukan menjadi tempat untuk foto-foto dan melihat sunrise.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort

Menikmati Sunrise

Melihat matahari terbit dari arah Danau Toba adalah hal yang menyenangkan. Disini kita bisa melihat itu secara jelas dan luas. Yang terpenting tidak malas untuk bangun pagi. Apalagi udaranya begitu dingin disini. Bagi Anda penyuka Sunrise, ini adalah tempat yang pas untuk menikmatinya.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Ada beberapa tempat lagi yang bisa dikunjugi secara gratis khususnya untuk foto-foto, seperti berfoto di tulisan Pearl of Lake Toba  dan tulisan Love .
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort

Masih banyak kegiatan lainnya yang seru dan menantang, seperti Archery, Paintball, Flyfox dan lainnya. Tapi itu berbayar lagi. Berikut gambar aktivitas yang bisa Anda coba di Taman Simalem Resort.
Aktifitas Gratis di Taman Simalem Resort
Nah itu dia, beberapa Fasilitas ataupun aktivitas Gratis Ketika Menginap di Taman Simalem Resort. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan Anda. Salam jalan-jalan.

Posting Komentar untuk "Aktivitas Seru dan Gratis Saat Menginap di Taman Simalem resort"