Transportasi Bandara di Jakarta, Sudah Coba Naik Ini?

Transportasi Bandara di Jakarta, Sudah Coba Naik Ini? - Ada yang sedang merencanakan liburan ke kota Jakarta? apakah liburan kali ini sendiri, teman atau keluarga? sudah tentukan moda transportasi dari bandara Soekarno Hatta ke tujuan yang ada di Jakarta? Bagi yang sedang backpackeran ataupun pergi rame-rame tapi mau hemat dan nyaman, kamu bisa naik Big Bird Shuttle Bandara. Gak usah bingung dan tanya, langsung aja pesan tiket big bird bus sebelum berangkat liburan ya. Biar gak repot dan bisa santai.
Transportasi Bandara di Jakarta
Jadi sudah tau belum apa itu Big Bird Bus? Sini deh saya jelasin dulu biar kalian gak bingung. Big Bird Airport Shuttle, atau yang biasa dikenal juga dengan nama Big Bird JAC (Jabodetabek Airport Connextion), merupakan layanan shuttle bus bandara yang dikembangkan PT Blue Bird Tbk.

Layanan ini bertujuan untuk memfasilitasi pengguna setia Blue Bird Group yang membutuhkan moda transportasi bandara dengan tarif terjangkau. Untuk kemudahan pengguna, Big Bird Airport Shuttle menyediakan rute strategis dari hotel dan pusat perbelanjaan menuju Bandara Soekarno-Hatta atau sebaliknya.

Big Bird Airport Shuttle secara resmi diluncurkan pada Mei 2017. Inovasi layanan ini merupakan bagian dari upaya Blue Bird Group untuk menghadirkan pelayanan yang lebih nyaman dan mudah dijangkau. Selain meningkatkan pelayanan, Big Bird Airport Shuttle juga fokus mengedepankan budaya melayani agar kepuasan pengguna terpenuhi.

Bahkan, seluruh kru berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan sesuai moto ANDAL, yang merupakan singkatan dari aman, nyaman, mudah, dan personalized. Kini, layanan Big Bird Airport Shuttle telah tersedia di Terminal Kedatangan 1, 2, dan 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

Dalam waktu sembilan bulan sejak awal beroperasi, Big Bird Airport Shuttle juga telah menyediakan berbagai rute untuk kemudahan pilihan lokasi turun. Di antaranya, rute yang menghubungkan Bandara Soekarno-Hatta dengan are Jatinegara, Bekasi Barat, Blok M, Thamrin City, Kalibata, Tanah Abang, Jakarta Kota, dan Gambir.

Pas banget kan untuk liburan di Jakarta nanti, begitu sampai bandara bisa langsung jalan ke pusat kota jakarta dengan nyaman. Ada beberapa alasan yang bisa dipertimbangkan untuk menggunakan Big Bird Shuttle Bandara diantaranya kita bisa hemat, sebab harga tiket lebih terjangkau.

Lalu waktu keberangkatan terjadwal yang dapat dipilih sesuai waktu penerbangan kamu. Selain itu Rute strategis untuk kemudahan pilihan titik berangkat dan titik turun, dimana titik turun bisa fleksibel sesuai tujuan perjalanan.

Penasaran sama fasilitasnya? Layanan Big Bird Airport Shuttle telah diperkuat oleh pengemudi yang terlatih dan armada yang terawat. Beroperasi pada pukul 06.00 – 23.00 WIB setiap harinya, Big Bird Airport Shuttle menawarkan layanan bus regular dan premium.

Bus regular memiliki kapasitas 24 kursi yang ditunjang sejumlah fasilitas, seperti koneksi WiFi, LED TV, stopkontak, dan layanan bagasi. Sementara itu, bus premium hadir dengan kapasitas 12 kursi yang dilengkapi LED TV pribadi.

Fasilitas lainnya adalah toilet, meja lipat, koneksi WiFi, stopkontak, minuman gratis, dan layanan bagasi. Penumpang bus premium juga akan dilayani oleh seorang pramugara selama perjalanan.

Bagaimana, cocok banget kan buat liburan kamu ke Jakarta? sehingga gak pusing lagi milih transportasi bandara menuju ke pusat kota jakarta.

Oh iya, jika kamu liburan ke Jakarta, mau kemana aja sih? sudah punya list tempat wisata yang disiapkan? Ada beberapa tempat yang menarik di Jakarta yang selalu dikunjungi banyak para wisatawan diantaranya yaitu :

Monumen Nasional (Monas)

Siapa yang tidak tahu dengan Monas? Walau belum pernah melihat langsung, pasti pernah melihat di TV, buku, ataupun media lainnya. Ini menjadi tempat wajib saat datang ke Jakarta ya.

Masjid Istiqlal

Ini merupakan salah satu masjid terbesar dan terkenal di Jakarta. Sering kita lihat di tv saat adzan maghrib jakarta kan? Jangan lewatkan wisata religi disini ya

Kota Tua Jakarta

Kota Tua menjadi Salah satu Wisata Heritage yang ada di Jakarta. Karena disana berjejer bangunan lama dan bersejarah seperti Museum Fatahillah, Kantor Pos, Museum wayang dan lainnya. Aktifitas lain yang bisa dilakukan di Kota Tua yaitu menaiki sepeda onthel.

Kalau kesini jangan pas weekend atau hari libur ya, karena pasti rame banget dan kurang asik untuk berfoto-foto.

Itulah 3 tempat wisata atau destinasi wisata favorit di kota Jakarta dari saya. Sudah pasti masih ada banyak lagi tempat wisata di Jakarta. Silahkan eksplor sendiri ya. heheehe. Salam Jalan-jalan.

2 komentar:

  1. Wah, cuma Masjid Istiqlal aja yang belum pernah masuk, padahal udah tinggal di Jakarta puluhan tahun, hahahaha... Hahahahaha.. hahahaha..

    Seru dong kalo transportasi nya sekelas blue bird, so pasti nyaman pula

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.