Farm Trip

Jelajah Rasa di Resorts World Genting

Jelajah Rasa di Resorts World Genting - jalan-jalan di Genting Highland begitu seru. Gak percaya coba baca di postingan sebelumnya ya sobat. Jalan-jalan belum lengkap tanpa makan-makan, bener gak? jadi, selama di Resorts World Genting ada beberapa Cafe dan Resto yang kami singgahi demi memuaskan rasa lapar dan dahaga yang ada saat itu. Nah, mau tau aja apa saja yang dimakan? Yokk lanjut bacanya..

1. Eatopia 

Sekitar jam 3 sore akhirnya tiba juga di Theme Park Hotel, sambil menunggu proses Check In, kami melihat di sudut Loby Hotel terlihat sebuah Cafe kecil atau kedai kecil yang menjual berbagai Kue dan minuman. Eatopia namanya. Untuk menutup makan siang yang telat, kami pun mengambil kue dan minuman yang ada di Eatopia. Bagi yang masih belum kenyang dengan kue ataupun roti, bisa mengambil Nasi Lemak yang menjadi makanan primadona selama kami disana. hahahha
Jelajah Rasa di Resorts World Genting

2. Bubbles & Bites

Setelah mendapatkan kamar di Theme Park Hotel, kami bergegas menuju kamar dan meletakkan  tas. Berbaring sejenak saja, karena sekitar jam 5 sore, kami akan Dinner di Bubbles & Bites, wah menurutku ini adalah makan malam yang kecepatan. karena biasa diatas jam 7 malam untuk makan malam. Oke ngikut aja dah, yang penting makan. Cafe ini berada di Level 2, Hotel Maxims. Begitu sampai, langsung dihidangkan berbagai makanan Western seperti Burger, Spaghetti, salad serta ayam goreng.
Jelajah Rasa di Resorts World Genting
Untuk Burger ukurannya cukup gede Jadi kalau bisa habis udah bisa menganjal perut yang lapar. Paling suka sih Spaghetti Seafood nya. Ingin menikmatinya lebih banyak, tapi apa daya perut juga sudah kenyang. Yang penting udah nyicipin semuanya. hahahha

3. The Food Factory

Dihari kedua, kami sarapan di sebuah restoran yang bernama The Food Factory. Semua makanan dibuat prasmanan, jadi tinggal ambil dan pilih makanan yang ada. Walau rame, gak usah takut kehabisan, karena disediakan cukup banyak dan berbagai jenis makanan yang bisa dipilih. Biasanya yang makan disini adalah para tamu hotel dari First World Hotel. 
Jelajah Rasa di Resorts World Genting

4. Senikome PengHeng

Sejatinya ini adalah sebuah museum kesenian dari Pantai Timur Malaysia. Tapi ada hal yang menarik, karena sebelum keluar dari Museum ini kita akan melewati cafe kecil yang menjual beberapa menu khasnya seperti Nasi Kerabu, Mee Siam, kerupuk Lekor dan lainnya.
Jelajah Rasa di Resorts World Genting
Ada minuman botol yang rasanya tidak asing di lidah, kalau di Medan minuman ini disebut Limun. Kalian anak Medan pasti tau limun kan? kek gitulah rasanya. gak jauh berbeda lah pokoknya. Lokasinya berada di Level 3 First World Plaza

5. Motorino

Sebuah Restoran Italia yang berada di Level 1 Sky Aveneu. Kalau berbicara restoran Italia sudah pasti yang terkenal adalah Pizzanya. Nah, disini kita bisa menyicipi berbagai Pizza dari Motorino Cafe ini.  Selain Pizza juga ada menu lainnya seperti Meatball, ayam apa gitu namanya lupa, trus ada cumi pake tepung kalau gak salah namanya Calamari.
Jelajah Rasa di Resorts World Genting
Di Motorino kita bisa melihat proses awal pembuatan pizza hingga pizza itu dihidangkan. Jadi bisa menambah pengetahuan nih dalam membuat Pizza

6. Resort Seafood Steambot

Setelah letih dari Hutan kami pun diajak makan malam di Resort Seafood Steambot yang lokasinya berada di Level 1 Resorts Hotel. Ini menjadi tempat makan yang paling mantap dari semua yang kami singgahi selama di Resorts World Genting. Semuanya pada menggila untuk makan. Semua melahap perlahan namun pasti. Habis hingga kenyang tiada tara.

Semua menu yang dihidangkan sudah pasti berbagai menu Seafood seperti udang, kepiting, tahu dan masih banyak lainnya. Semuanya direbus terlebih dahulu kedalam panci yang berisikan kuah kaldu dan Tomyam. Paling enak kuah tom yam sih.
Jelajah Rasa di Resorts World Genting
Kami juga mendapat sepiring nasi goreng gitu, kami pikir ini hidangan pembuka, tapi ternyata salah, seharusnya nasi ini dimakan paling terakhir. Sempat kaget karena ditegur makan nasi goreng ini, kirain ada apa.. ternyata harus makan diakhir. Karena sudah terlanjur lanjut aja lagi.
Jelajah Rasa di Resorts World Genting

Cuaca hujan dan dingin membuat level lapar semakin menjadi-jadi. Tidak puas hanya makan menu seafoodnya, kami juga minta semangkuk nasi putih. Dasar orang indonesia ya kan, gak pernah lepas dari nasi putih. Pokoknya makanan di Resort Seafood Steambot menjadi tempat makan yang juara bagi kami semua.

7. Cafes Richard

Kalau tadi Cafe ala Italia, kini adalah Cafe ala Paris. Cafe dengan konsep yang unik. Posisinya ditengah Sky Avenue Mall. Ada beberapa makanan dan minuman yang disajikan saata itu. Mulai dari Appertizer, Main Course hingga Dessert.
Jelajah Rasa di Resorts World Genting
Hidangan pembuka namanya Escargots. Roti panggang dengan saus gitu. Lalu menu utama ditawarkan Ikan salmon dan ayam.  Kebetulan saat itu teman lain sudah pada pesan salmon, jadi saya pesen ayam aja dah. Salmonnya nyicip sikit dari punya teman. hahhaha
Lalu menu penutup adalah Creme Brulee yang terbuat dari campuran susu, krim dan kuning telur. lalu di caramelised. Jujur saya kurang suka, karena terlalu manis buat saya. Jadi hanya makan sedikit saja. Beda sama teman lain yang pada doyan ini menu.

8. Coffee Terrace

Malam terakhir di Resorts World Genting, kami dinner di Coffee Terrace. Makanan juga disajikan secara prasmanan, jadi tinggal ambil sendiri sesuai selera. Ada beberapa jenis makanan diantaranya, Malaysian Food, Japanese Food, Western Food, Chinese Food, serta lainnya.
Karena banyak makanan, sempat bingung mau makan apa, akhirnya makan buah plus nyicip eskrim yang ada aja. 

Itulah beberapa Cafe ataupun Restoran yang bisa kalian coba untuk kulineran di Resorts World Genting, bagaimana? penasaran juga dengan apa yang kami makan? Semoga bermanfaat Informasinya ya.. Salam Jalan-Jalan.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.