Peta Wisata Kota Medan

Peta Wisata Kota Medan - Apa kalian sudah tau apa saja tempat wisata di Kota Medan?, mungkin ini pertanyaan bagi wisatawan yang ingin jalan-jalan ke kota Medan. Nah, di Kota Medan sebenarnya cukup banyak kok tempat wisata yang menarik, bahkan jika dikelilingi takkan cukup cuma satu hari. Banyak yan menganggap wisata di kota Medan adalah Danau Toba, padahal faktanya Danau Toba itu lumayan jauh dari Kota Medan dan sudah berbeda Kabupaten. 


Jadi, apa saja sih Tempat wisata yang beneran berada di Kota Medan??? Nah, kami akan menjawabnya melalui Peta Wisata dibawah ini.


Peta Wisata Kota Medan

Peta Wisata Kota Medan

Nah, sudah tahu kan apa saja Tempat Wisata Kota Medan? dan sebenarnya masih banyak lagi, namun yang dalam peta ini adalah tempat wisata di Medan yang sudah Hits dan selalu dikunjungi para pelancong.

Jangan Lupa..!!! Simpan Peta Wisata ini agar Anda tidak Bingung lagi, untuk berkeliling di Kota Medan. Semoga Bermanfaat..^_^..

NB : Dilarang merubah atau menghapus sebagian dari Peta Wisata ini. Terima Kasih.. :)

Info Kerja sama klik DISINI

2 komentar untuk "Peta Wisata Kota Medan"

  1. Sebagai warga Medan sendiri peta begini malah membantu supaya ngga bingung mau ikut bantu promosiin tempat2 kecenya :). Aku udah save map nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak,, yokk bantu promosikan,, makasih kakak :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com