Wahana Baru Mikie Holiday Dino Vs Dino

Wahana Baru Mikie Holiday Dino Vs DinoWahana Baru Mikie Holiday Dino Vs Dino – Suka bermain di Funland Mikie Holiday? Sudah mencoba semua wahana? Kini wahana di Funland telah bertambah dan semakin banyak. Saat ini sudah 40-an wahana yang ada di Mikie Funland ini. Dan bertepatan dengan hari Natal yakni Pada tanggal 25 Desember 2014, Mikie Holiday melaunching Wahana Baru yang diberi nama Dino Vs Dino. Bagi anda yang suka wahana yang ekstrim sangat cocok untuk anda coba. Saya sendiri telah mencoba wahana ini, bagi saya cukup menarik, seru dan tentunya menguji adrenalin.

Selain Tsunami, T-Rex, The Wave, Dino Tracker dan beberapa wahana lain yang cukup ekstrim dan akan menguncang adrenalin anda, Mikie Holiday Resort kembali menghadirkan wahana baru yang cukup ekstrim yang bernama Dino Vs Dino setelah sebelumnya menghadirkan wahana The Falls, wahana Flume Ride dengan sensasi luncuran dari ketinggian 15 Meter dan The Scream, sebuah atraksi Simulasi kapal abad pertengahan yang tenggelam di Atlantis. Dengan bertambahanya wahaa baru ini, Mikie Holiday Resort berusaha untuk selalu memberikan sebuah tempat liburan yang semakin menyenangkan dan seru tentunya.  
Wahana Baru Mikie Holiday Dino Vs Dino
Dino Vs Dino menghadirkan pengala man menegangkan dengan sensasi diputar dan diayun dibawa ke masa purbakala oleh dua dino T-Rex dalam kurun waktu lebih dari dua menit. Untuk sebagian orang, ayunan, putaran dan guncangan dalam wahana Dino Vs Dino mungkin akan menimbulkan lemas, mual, pusing atau bahkan muntah. Namun bagi Anda yang menyukai tantangan dan permainan seru serta menguji adrenalin, Dino Vs Dino wajib Anda coba. Semakin seru jika mencobanya bersama para sahabat agar bisa berteriak bersama sekencang-kencangnya hingga pikiran plong.
Tidak sulit untuk menemukan lokasi wahana Dino Vs Dino, Anda bisa melihatnya di peta lokasi yang terdapat tak jauh dari pintu masuk. Atau, jika Anda pernah bermain di Funland serta mencoba wahana T-Rex, lokasi wahana Dino Vs Dino pun tidak jauh dari wahana T-Rex tersebut.

Demikianlah informasi singkat tentang Wahana Baru Mikie Holiday Dino Vs Dino, semoga bermanfaat dan menambah informasi liburan anda bersama orang-orang terdekat anda.

Posting Komentar untuk "Wahana Baru Mikie Holiday Dino Vs Dino"