Wisata Kuliner

Cafe Durian Maidanii Medan

Cafe Durian Maidanii Medan
Cafe Durian Maidanii Medan - Durian merupakan buah yang Populer di kota Medan. Selain dimakan gitu saja, durian pun bisa diolah berbagai bentuk panganan, seperti Pancake Durian. Kini Pancake Durian menjadi salah satu oleh-oleh baru khas Medan yang sangat digemari. Pancake durian merupakan makanan ringan berupa puree daging durian dan vla atau krim kocok yang dibalut dengan kulit crepes atau dadar gulung. Panganan ini pertama kali dipelopori oleh pedagang-pedagang kue rumahan di Kota Medan, dan lambat laun tersebar di kota-kota lain di Indonesia (wikipedia).

Durian Maidanii menjadi salah satu Distributor Resmi Pancake Durian yang ada di Medan. Maidanii Pancake Durian juga menyediakan daging durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet, Selain itu ada Durian Package,Durian Ice Pack dan ada juga Sop Durian. Nah, buat anda yang ada di Medan maupun di luar kota Pingin merasakan produk olahan dari Durian Maidanii, bisa langsung cek website Maidanii Pancake Durian Medan.

Cafe Durian Maidanii Berada di Jalan H.M Yamin No.121 Medan. Cafe ini sekaligus menjadi toko resmi penyedia Pancake Durian Maidanii. Dengan perpaduan warna Hijau dan Kuning menjadikan warna khas cafe ini, layaknya seperti warna buah durian. Ada beberapa menu makanan dan minuman yang disajikan di cafe ini. Seperti Nasi Goreng, Ifu Mie, Dimsum dan tentunya menu makanan/minuman dengan olahan durian seperti Sop Durian Segar, Es Cendol Durian, Ketan Saus Durian dan masih banyak lagi. Harga makanan mulai 8 ribuan.
Cafe Durian Maidanii Medan
Nasi Goreng Seafood - 12 K

Cafe Durian Maidanii Medan,  nyaman dijadikan tempat nongkrong, selain makanannya yang murah meriah mantap (slogan anak Kost pada umumnya, hehehe), cafe ini menyediakan Free Wi-Fi. Terbukti di setiap belakang meja/kursi tempat kita makan, ada terdapat colokan, yang bisa digunakan bebas untuk mencas laptop ataupun handphone. Cafe ini dibuka setiap hari Senin s/d Sabtu, dari jam 12.00 - 22.00 Wib.
Pancakenya enak, lembut, dan terasa duriannya, itulah ungkapan dari kak Diah, seorang temen yang sudah pernah mencoba pancake durian Maidanii, seperti slogan dari Durian Maidanii yaitu Lumer di Mulut, Pecah di Lidah yang menggambarkan kenikmatan memakan Pancake Durian Maidanii. Buat anda yang suka banget dengan durian serta olahannya seperti Pancake Durian, jangan lupa untuk mampir di Cafe Durian Maidanii ini, untuk mencicipi makanan yang ada di Cafe Durian Maidanii.
Maidanii pancake durian

Durian Maidanii juga melayani pesan antar Pancake durian di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Jadi, tidak perlu bingung lagi untuk mencari oleh-oleh yang di Medan, karena Maidanii Pancake Durian telah menjadi Oleh-oleh baru khas Medan. Demikianlah Artikel singkat ini tentang Cafe Durian Maidanii Medan, semoga bermanfaat dalam memberikan informasi Wisata Kuliner di Kota Medan.

Pancake Durian Maidanii Medan
Alamat : Jl. H.M Yamin No.121 Medan
Phone   : 0822 7427 0883
Twitter  : @durianmaidanii
Website : http://maidaniipancakedurian.com/

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

3 komentar:

  1. Aku ngak suka durian, cium baunya aja langsung eneg kayak orang lagi hamil mual2 hahaha

    BalasHapus
  2. Mau makanan apapun, kalo Anda mencari Kemasan makanan yang tahan air dan minyak bisa coba lihat di sini.
    Berguna untuk rumah makan ataupun resto yang membutuhkan branding.

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.