Rekreasi

Relaksasi di Pemandian Alam Lau Sidebuk-Debuk Berastagi

Sidebuk-Debuk Berastagi
Apakah anda berenca atau sedang berada di Kota Berastagi? Jika anda rencana jalan-jalan ke kota Berastagi, tidak ada salahnya anda menambahkan tempat ini sebagai salah satu objek wisata yang bisa anda hampiri. Objek Wisata tersebut adalah Pemandian Alam Air Panas  Lau Sidebuk-debuk. 

Lau Sidebuk-debuk merupakan sebuah desa yang memiliki sumber air panas dengan kandungan belerang. Belerang ini sangat bagus untuk kesehatan kulit. Dapat menghaluskan, menghilangkan gatal-gatal serta alergi pada kulit. Banyak pengunjung Lokal maupun wisatawan asing berkunjung ketempat ini untuk Relaksasi menikmati kehangatan air belerang di tengah dinginnya udara pegunungan. Lau sidebuk-debuk terletak lebih kurang 10 Km dari Bandar Baru menuju Berastagi, di kaki Gunung Sibayak yang memiliki ketingggian sekitar 2.100 km dari permukaan laut. Lau Sidebuk-debuk tepatnya berada di wilayah Karo, Sumatera Utara. Sumber mata air panas muncul melalui retakan dari aliran lava di daerah selatan gunung api Sibayak. 
 Lau Sidebuk-Debuk
Keseruan Sahabat Saya Di Pemandian Sidebuk-debuk
Pemandian Alam ini dikelola oleh Pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Pemandian air panas sidebuk-debuk ini dibuat dalam kolam-kolam, sehingga anda bisa berendam, bersantai dalam hangatnya Air belerang yang menyehatkan kulit. Suhu airnya memiliki rata-rata 40-45 oC. Tempat ini ramai dikunjungi wisatawan pada hari-hari libur. Dan untuk Karcis masuknya dikatakan relatif murah, hanya sekitar 5000-10000/orang untuk dapat berelaksasi di Pemandian air Panas sidebuk-debuk ini.

Buat anda yang belum pernah kemari, silahkan datang dan rasakan nikmatnya berendam di air hangat sidebuk-debuk, dan buat anda yang pernah kemari, apakah tertarik untuk berkunjung kembali?

Demikianlah info singkat tentang Pemandian Alam Air Panas Lau Sidebuk-Debuk, semoga bermanfaat buat anda yang ingin jalan-jalan di hari libur..^_^.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

7 komentar:

  1. Pas banget ini, lagi kringet buntet... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh,,, pake bedak aja kang..

      pi ya emng lebih enak kemari.. :D

      Hapus
  2. ini lokasinya yang punya pertamina ya? katanya ada arung jeramnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk ahh,, wah arung jeram dimana ya? soalnya ini kan pegunungan,,,

      Hapus
  3. Penginapannya brp y perhari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau harga peginapannya saya kurang tau nih,, soalnya belum pernah menginap disana :)

      Hapus
  4. Tanah karo jempol punya ;)

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.