Wisata Kuliner

Menyantap Nikmatnya Jagung Khas Penatapan Berastagi

Jagung Khas Penatapan Berastagi
Ada satu lagi tempat yang asik nih, untuk anda singgahi disaat anda jalan-jalan ke Berastagi. Tempat dimana anda bisa Menyantap Serta Menikmati Jagung bakar dan Rebus ala Penatapan Berastagi. Tempat ini berada di jalan Jamin Ginting Km.54 Berastagi dan hanya memakan waktu sekitar 1,5 jam dari kota Medan. Jika anda dengar dan lihat, mungkin anda akan berfikir dan menganggap biasa tempat ini. "apa sih bedanya makan jagung di berastagi dengan yang ada di kota-kota seperti di Medan?". Kalau menurut saya pribadi sih, tempat ini cukup menarik dan bisa membuat anda rileks, Karena disaat anda menyantap jagung, anda sekaligus bisa memandang luasnya Panorama Bukit-bukit Hijau Berastagi dari tempat ini. 
Hamparan bukit Penatapan Berastagi
Selain anda menikmati jagung bakar maupun jagung rebus, anda bisa memsan menu makanan dan minuman lain yang bisa menghangatkan anda dari dinginnya suhu di Berastagi. Seperti Kopi, Susu, teh manis, Mie kuah, nasi goreng dan menu lainnya. Pengunjung juga bisa melihat spesies monyet yang berkeliaran bebas di hutan di bawah Warung-warung jagung yang ada di Penatapan ini. 
makanan dan Minuman di PenatapanMemandang hamparan bukit
Bagaimana dengan pendapat anda tentang tempat ini? apakah menarik? dan Buat anda yang belum pernah mampir di Penatapan ini, silahkan jadwalkan pada hari libur kerja anda, karena ini merupakan salah satu Wisata Kuliner yang menarik disaat anda hendak Kota Berastagi.

Demikianlah info singkat tentang Wisata Kuliner Menyantap Nikmatnya jagung khas Berastagi, Semoga bermanfaat buat anda semua. ^_^.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. Wah, jadi kangen nih sama suasana & jagung bakar di Penatapan.
    Kalo lagi suntuk & bosen dengan kebisingan kota, biasa ngajak pasangan kesini buat rileks.
    Trus kalo bareng tmn2 klub motor, biasa dateng kesini tengah malam, sambil ngetes adrenalin & riding skill, trus pesen teh manis panas & mie rebus buat ngusir dingin. Saking seringnya kesini, sampe2 udah punya langganan tetap, kadang2 dikasih diskon atau rokok gratis untuk kawan2 klub.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap bg, ku juga sering kemari, tapi ngelewatin aja.. hhahaha

      ayok, kpan kota breng nongkrong disini bang? :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.