Gak Jalan-jalan? Main Game Aja deh

Gak Jalan-jalan? Main Game Aja deh - Terkadang saat liburan males untuk jalan-jalan keluar rumah, dan memilih untuk istirahat dirumah. Selain tiduran, mungkin main game bisa membuat liburan dirumah lebih menyenangkan.

Game Online pc yang mudah dimainkan

Bermain game dapat menjadi solusi agar liburan tetap menyenangkan walaupun hanya di rumah saja. Apalagi sekarang sudah banyak game online gratis yang bagus dan seru. Dan ternyata main game ada baiknya juga kok. Berikut beberapa manfaat main game.

Mengurangi Stres

Saat memainkan game yang disukai tentu perasaan akan menjadi lebih bahagia dan senang. Dengan demikian stres dari kegiatan sehari-hari akan bisa berkurang. 

Fokus lebih meningkat

Dalam permainan tentu memiliki tujuan untuk memenangkan setiap babak dan menjadi juara. Pemain harus fokus dalam menjalankan karakternya dalam berbagai game. Tidak hanya permainan peperangan, bermain kuis, puzzle, menggambar, atau sekedar bermain dress up tentu memerlukan fokus.

Kinerja otak akan lebih meningkat

Bermain game baik dalam aplikasi atau pada situs game online akan membantu meningkatkan kinerja otak. Untuk memulai game pemain harus memahami peraturan, cara bermain, serta strategi untuk memenangkan permainan. Selain itu pemain harus memahami bahasa yang digunakan dalam game yang biasanya adalah bahasa asing.

Semakin mahir memecahkan masalah

Dalam game akan terdapat berbagai rintangan yang membuat pemain berusaha untuk mengatasi rintangan tersebut. Rintangan dalam game juga akan semakin meningkat pada setiap tahapnya. Pemain harus berpikir dan menggunakan kreativitas untuk memecahkan setiap masalah.

Main Game Online Dimana?

ada banyak sekali situs game online di internet, tinggal Anda memilih mana yang membuat nyaman dan menyenangkan bagi diri sendiri. Salah satu situs untuk bermain game online yaitu dari mortgagecalculator

Pada situs tersebut game yang ditawarkan adalah tentang mengelola keuangan ataupun berkaitan game petualangan yang tentunya masih tentang keuangan. Salah satu game yang saya suka adalah Real Estate Tycoon

Game ini adalah tentang membeli property kemudian menjualnya kembali dengan harapan mendapat keuntungan. Untuk memainkannya dibutuhkan fokus, ketelitian serta kecepatan membeli maupun menjual properti tersebut.

Game Online pc tentang keuangan

ada 3 mode permainan, yaitu : 

  • Mode Karier: Mulailah dengan sejumlah kecil uang dan raih jumlah tujuan akhir di setiap level dengan memperdagangkan properti berulang kali.
  • Mode Time Trial: Cobalah untuk mencapai tujuan penghasilan dalam jangka waktu terbatas.
  • Mode Tanpa Akhir: Beli dan jual tanpa henti dalam game idle tanpa batas waktu atau target penghasilan.

Saya sendiri mencoba Time Trial Mode.

Game Online pc tentang keuangan

Permainannya seru dan menantang bagi saya. Butuh kecepatan tangan dalam mengklik mouse untuk membeli properti dan kemudian menjualnya untuk dapat profitnya.

Selanjutnya saya mencoba game lainnya seperti Game Simulasi Pertanian namanya Farm Town.

Game Online pc tentang keuangan

Game ini dimulai dengan menanam jagung, lalu dipanen kemudian dijual. Hasil dari penjualan bisa membeli bibit lain atau meningkatkan level pada item yang tersedia.

Satu lagi game yang asik dan mudah yaitu mengumpulkan uang dari pohon. Nama permainannya yaitu Idle Money Tree

Game Online pc tentang keuangan

Cara memainkannya cukup mudah yaitu tinggal klik kantong uang yang muncul diatas pohon. Dari uang yang didapatkan bisa meningkatkan matahari, air, pupuk dan lainnya. Semakin naik level maka uang yang didapatkan akan semakin banyak. Coba deh,..

Nah itulah beberapa game menarik yang bisa dimainkan saat dirumah. Game ini bisa dimainkan bersama anak,sehingga semakin seru dan menarik. 

Posting Komentar untuk "Gak Jalan-jalan? Main Game Aja deh"