Restoran Kembang di Jalan Lintas Medan Tanjung Morawa

Restoran Kembang di Jalan Lintas Medan Tanjung Morawa - Mau cari tempat makan bersama keluarga di sekitar kota Medan? Jika kamu sering melintas di jalan Tanjung Morawa, pasti kamu pernah melihat sebuah restoran besar disana. 

Restoran Kembang di Jalan Lintas Medan Tanjung Morawa

Restoran Kembang merupakan pilihan yang bagus untuk kamu yang ingin makan-makan bersama keluarga maupun teman-teman. Nah, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Restoran kembang yaitu :

Alamat Restoran Kembang

Restoran ini berada di Jln. SM.Raja KM 11 No.329 Medan. Lokasinya juga tidak jauh dari Pintu Tol Amplas.

Restoran Kembang Medan

Harga dan Menu Makanan Restoran Kembang

Harga dan Menu Makanan Restoran Kembang

Ada banya ragam menu nusantara pilihan yang tersedia mulai dari Pari Panggang, Gurami Panggang, Gurami Tauco, Gurami Asam Manis, Bawal Stim, Bawal Goreng, Bawal Panggang dan Asam Manis.

Ada juga Kepah Tauco, Tahu Spesial Kembang, Gulai Kepala Ikan, Udang Galah Goreng, Udang Galah Panggang, Udang Sambal Pete, serta Udang Kemangi. Dan ada juga berbagai olahan ayam dan cumi pun tersedia.

Harga dan Menu Makanan Restoran Kembang

Untuk harga menu makanan Restoran Kembang secara lengkap, kamu bisa melihatnya DISINI << Klik saja.

Fasilitas Restoran Kembang Tanjung Morawa

Selain menyediakan makanan dan minuman yang enak, restoran ini juga menyediakan beragam fasilitas lainnya seperti toilet yang bersih, pelayanan yang ramah, ruang VIP, Kolam ikan yang luas, parkiran luas, Mushola yang bersih serta tempat bermain untuk anak-anak. 

Restoran Kembang tanjung morawa

Jam Buka Restoran Kembang

Restoran mulai buka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam.

Restoran Kembang Medan tanjung morawa

Nah, itulah informasi singkat tentang Restoran Kembang, semoga bisa jadi referensi wisata kuliner kamu bareng teman maupun keluarga ya. Salam Jalan-jalan.

Posting Komentar untuk "Restoran Kembang di Jalan Lintas Medan Tanjung Morawa"