Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASW Foods Peduli Tenaga Medis Indonesia

Hatari Biskuit dari ASW Foods Peduli Tenaga Medis Indonesia - Sudah beberapa hari ini berusaha untuk tetap dirumah alias Stay at home. Ini merupakan anjuran dari pemerintah terkait virus Corona. Padahal sudah pengen kali untuk jalan-jalan. Tapi apa daya, tempat wisata juga banyak yang ditutup mengikuti anjuran pemerintah.
ASW Foods Peduli Tenaga Medis Indonesia

Tujuannya baik, yaitu untuk memperkecil penyebaran dari Covid-19 ini. Ya walau #DirumahAja tentunya saya harus tetap produktif dengan kata lain WFH (Work From Home). Saya pantau berita, sudah banyak korban dari Virus Corona di Indonesia. Untuk itu saya pun juga lebih waspada dengan mengurangi aktifitas diluar rumah seperti jalan-jalan maupun nongkrong-nongkrong di cafe.

Dengan begini juga turut membantu memperingan kerja dari para Medis. Semakin banyak yang sehat maka semakin bagus dan tidak ada yang harus dirawat inap terkait Covid-19 ini. Karena saat ini Para Medis menjadi garda terdepan menghadapi pandemi Corona.

Cara lain untuk membantu tenaga medis juga bisa dilakukan yaitu dengan donasi berupa vitamin, makanan sehat serta perlengkapan medis lainnya.

Nah saat ini, ASW Foods dengan brand Hatari Biskuit saat ini tengah melakukan program bantuan Peduli untuk para medis dalam menghadapi virus corona. Setelah WHO menetapkan covid-19 atau Virus Corona sebagai kasus berskala internasional dimana sudah banyak korban jiwa dan yang positif terjangkit virus ini di indonesia, tenaga medis serta rumah sakit menjadi garda terdepan dalam berupaya untuk dapat bekerja keras dalam penyelamatan para korban tersebut.
ASW Foods dan hatari Biskuit Peduli Tenaga Medis Indonesia

PT.Asia Sakti Wahid Foods Manufacture ( ASW FOODS ) perusahaan FMCG dengan brand HATARI BISKUIT yang memiliki inisiatif dan tekad untuk membantu tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban covid 19 ini dengan memberikan bantuan logistik berupa BISKUIT Hatari senilai 1 MILYARD RUPIAH yang akan didonasikan dan salurkan melalu Palang Merah Indonesia dan dinas kesehatan di 8 area seluruh Indonesia yang akan dimulai pada bulan April 2020 ini.

Serah terima secara simbolis ini sudah dilakukan pada hari Rabu tanggal 01 April 2020 di Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta Salemba oleh Management PT. ASW foods beserta jajarannya dengan pimpinan PMI Provinsi DKI Jakarta tersebut.

Hal ini dilakukan oleh ASW Foods dengan memiliki tujuan menjadi penyemangat moral tenaga medis sebagai garda terdepan memerangi pandemik covid-19.

Dengan produk HATARI biskuit by ASW Foods yang berkualitas ini dapat memiliki manfaat sebagai makanan ringan para medis agar kondisi tubuh selalu stabil. Karena dalam kandungan Hatari biskuit ini terdapat nutrisi karbohidrat, proteins, dan gula. Tentunya hal ini membuat rasa biskuit manis dapat menimbulkan rasa kenyang dan sumber tenaga bagi para medis tersebut.

“Perusahaan kami akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan dukungan apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini, maka kami tergerak untuk melakukan hal positif kepada bangsa Indonesia ini, semoga bantuan kecil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini “ ujar bapak Raymond C.Widodo selaku marketing manager ASW Foods.

@HatariBiskuit tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Ini merupalan biskuit legendaris. Kami dirumah juga sering menyetok Biskuit Hatari untuk cemilan yang tentunya sehat.

Saat ini, fokus membuat konten blog serta sosmed dari rumah. Namun Kerja dirumah itu juga banyak tantangannya, salah satunya yaitu bawaannya pengen makan alias ngemil. Ya biar tetap fokus akhirnya saya harus selalu siap sedia cemilan disamping meja kerja.
ASW Foods Peduli Tenaga Medis Indonesia
Ditengah Pandemi Virus Corona, tentunya butuh makanan serta cemilan sehat. Agar tubuh mendapat asupan nutrisi yang baik dan bisa menjaga daya tahan tubuh. Dan Hatari Biskuit dari ASW Foods  ini menjadi salah satu cemilah yang saya siapkan.

Ini biskuit terkenal dan enak, tersedia dimana aja. Ada beragam produknya, salah satunya yang sering dibeli Cracker See Hong Puff rasa manis yang ada gulanya dan satu lagi yang polos agak asin. Pasti kalian tau lah yang mana kan?

Biasa sih, sebelum mulai ngetik-ngetik, saya sudah siapkan minuman seperti susu cokelat plus Cracker hatari, biar fokus dan makin melek ngerjain kontennya. Mantap kan?
ASW Foods Peduli Tenaga Medis Indonesia
Semoga saja Pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga semua bisa beraktifitas seperti biasa. Bebas jalan-jalan dan bekerja. Karena sudah kangen banget untuk traveling lagi nih. Untuk itu Tetap semangat dan berdoa untuk kita semua ya.

Posting Komentar untuk "ASW Foods Peduli Tenaga Medis Indonesia"

Berlangganan via Email