Fasilitas Umum dan Kamar di Simpang Lima Residence

Fasilitas Umum dan Kamar di Simpang Lima Residence -  Untuk anda yang ingin mendapatkan liburan terbaik, maka sangat penting untuk anda tinggal di tempat yang strategis. Cek Traveloka App untuk anda yang ingin liburan ke Semarang dan tinggal di tempat yang strategis salah satunya adalah apartemen di Semarang yaitu Simpang Lima Residence. 
Fasilitas Umum dan Kamar di Simpang Lima Residence

Mengenai Simpang Lima Residence
Simpang Lima Residence adalah salah satu hotel apartemen yang memiliki lokasi strategis di tengah kota. Tepatnya di simpang lima. Alamat tepat dari Simpang Lima Residence ini ada di Jl. Kh Ahmad Dahlan 6B, Semarang tengah. Karena lokasinya yang strategis, hotel apartemen Simpang Lima Residence ini menjadi salah satu tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan untuk menginap selama liburan mereka di Semarang. 

Selain memiliki lokasi yang strategi. Hal lainnya yang membuat Simpang Lima Residence ini menjadi salah satu tempat yang sangat populer adalah mengenai fasilitas yang dimilikinya. Untuk tahu lebih lanjut mengenai fasilitas yang dimiliki oleh Simpang Lima Residence ini, maka simak ulasan selanjutnya dalam artikel ini. 

Fasilitas yang dimiliki oleh Simpang Lima Residence
Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan banyak tempat penting di Semarang, Simpang Lima Residence juga merupakan salah satu tempat menginap yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Salah satu fasilitas yang menarik yang dimiliki oleh Simpang Lima Residence ini adalah mengenai fasilitas check out terlambat yang dimilikinya. 

Selain itu, Simpang Lima Residence ini juga memiliki restoran yang dapat menyajikan makan baik pagi, siang dan malam untuk anda. Jika hanya ingin makan ringan, maka Simpang Lima Residence ini juga menyediakan cafĂ© untuk anda yang ingin makanan dan minuman ringan. 

Selain layanan umum tersebut, Simpang Lima Residence ini juga memiliki fasilitas untuk menunjang aktivitas bisnis yang cukup lengkap seperti fasilitas ruang untuk rapat, mesin copy dan juga alat untuk proyektor. Kelengkapan fasilitas yang dimiliki oleh apartemen di Semarang inilah yang menjadikan tempat ini menjadi tempat paling ideal untuk anda yang menginap untuk urusan bisnis maupun untuk wisata. 

Fasilitas yang ada di kamar Simpang Lima Residence
Selain mendapatkan fasilitas luar ruangan atau fasilitas umum yang cukup lengkap, di Simpang Lima Residence ini anda juga bisa mendapatkan fasilitas ruangan yang lengkap dan memuaskan. Salah satu fasilitas kamar yang cukup banyak disenangi adalah fasilitas pengering rambut. Dengan adanya fasilitas ini anda yang datang ke hotel ini tidak perlu khawatir untuk tidur dalam keadaan rambut basah setelah beraktivitas di kota Semarang yang cukup panas. 

Selain itu, di dalam kamar yang anda miliki anda juga bisa menemukan meja dan juga brankas kamar serta tv untuk hiburan anda. Selanjutnya, untuk kamar mandinya, Simpang Lima Residence ini memiliki kamar mandi kering dengan pancuran yang cukup memuaskan. 

Untuk anda yang ingin menginap di Simpang Lima Residence ini anda bisa memilih salah satu dari 2 jenis kamar yang dimiliki oleh Simpang Lima Residence ini. Kamar yang dimiliki oleh apartemen hotel ini adalah kamar standar dan juga kamar deluxe. Masing-masing kamar dilengkapi dengan wifi dan juga mendapatkan 1 queen bed untuk 2 tamu. 

Kelebihan ini yang dimiliki oleh Simpang Lima Residence ini adalah mengenai kebersihan yang dimilikinya. Oleh karena itu untuk akan anda yang ingin wisata di tempat yang strategis, bersih dan juga memiliki fasilitas yang lengkap, maka apartemen di Semarang Simpang Lima Residence ini bisa menjadi pilihan terbaik anda. 

Posting Komentar untuk "Fasilitas Umum dan Kamar di Simpang Lima Residence"