Cara Pesan Bus Damri Dengan Mudah Secara Online

Cara Pesan Bus Damri Dengan Mudah Secara Online - Saat ini mencari tiket bus Damri tak perlu repot-repot mengikuti antrian. Sebab sekarang ini, layanan memesan tiket bus Damri online sudah tersedia. Hal ini tentu saja dilakukan oleh perusahaan umum Damri selaku Badan Usaha Milik Negara yang berupaya untuk mempermudah para penumpang dalam mendapatkan tiket.
Cara Pesan Bus Damri Dengan Mudah Secara Online

Pesan Bus Damri Online
Pesan bus Damri dengan mudah merupakan salah satu misi Perum Damri untuk memudahkan penumpang mendapatkan tiket bus, baik antar dalam kota ataupun luar kota. Apalagi, ada banyak pilihan pool trayek Damri, seperti Jakarta, Jogja, Lampung, Depok, Bogor Bekasi, Bandung, Kampung Rambutan, dan Stasiun Gambir. Di samping itu, ada juga Kutoarjo, Purworejo, Bumi Ayu, Cilacap, Bobotsari, Kuningan, Indramayu, Malang, Magelang, Solo, Brosot, Sumpiuh dan lainnya.


Bahkan Anda juga bisa mendapatkan tiket Damri Bandara Soekarno Hatta. Anda juga dapat mengecek tarif harga bus Damri Bandara Soetta. Anda juga dapat mengecek tarif Damri melalui aplikasinya. Jadi, selain bisa memesan bus Damri secara offline di pool Damri ataupun lewat agen Damri, Anda juga bisa membeli tiket online Damri dengan mudah.

Cara Pesan Bus Damri Secara Online
Ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket online bus Damri supaya perjalanan menjadi lebih hemat waktu dan mudah, karena Anda bisa membeli tiket bus online dimana saja, diantaranya sebagai berikut :

Via Aplikasi Bus Damri Online
Anda bisa menggunakan aplikasi Damri Apps untuk pemesanan tiket bus Damri secara online. Selain itu, Anda juga dapat memesan lewat traveloka, dengan pembayaran bisa melalui indomaret, Alfamart, M-Banking, Minimarket, dan lain sebagainya. Jadi pemesanan tiket Damri secara online ini dapat dibuat secara khusus untuk mempermudah masyarakat atau konsumen untuk melakukan perjalanan menggunakan bus Damri.

Aplikasi Damri Apps merupakan aplikasi yang dirilis oleh Perum Damri untuk mengetahui harga tiket sekaligus membeli tiket Damri. Selain itu, Anda juga bisa pesan tiket Damri via telepon atau Whatsapp menggunakan nomor telepon agen atau Damri Pool. 

Via Traveloka
Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai harga tiket bus Damri dan pemesanan tiket bus Damri di Traveloka. Untuk pembelian tiket bus Damri secara online memakai Traveloka sendiri sangat mudah. Karena Anda bisa mengunduh aplikasi Traveloka di android. Lebih mudahnya, jika Anda tak memiliki aplikasi lewat Google, alternative lainnya Anda bisa mengunjungi situs resmi Traveloka di Traveloka. Anda bisa langsung mengklik Bus & travel, kemudian masukkan pemesanan, lokasi tujuan dan tempat keberangkatan. Selain itu, pilih juga jumlah kursi dan tanggal keberangkatan. 

Pesan Tiket Bus Damri Via WhatsApp
Untuk membeli tiket bus Damri secara online Anda dapat memakai telepon atau Whatsapp. Anda bisa melihat di sosial media atau akun Instagram laman resmi Pool Damri. Biasanya tersedia nomor kontak atau Call Center Damri untuk melakukan booking tiket bus Damri menggunakan Whatsapp. 

Pesan Tiket Bus Damri di Indomaret
Anda juga bisa memesan tiket bus Damri di Indomaret. Caranya dengan mendatangi Indomaret, lalu pesan tiket bus Damri di Indo Card atau kasir. Anda bisa langsung mengisi data pemesanan atau booking tiket bus Damri di Indo Card. Namun untuk membayar tiketnya tetap harus di kasir Indomaret.

Itulah beberapa cara pesan tiket bus Damri mudah secara online ataupun via Whatsapp yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.