Air Terjun

Mandi di Air Terjun Siurat-Urat

Air Terjun Siurat-Urat - Huy trippers… pasti sudah pada jauh kan melalak nya… sudah keman saja hayoo?? Padahal masih banyak loh yang dekat-dekat yang belum di kunjungi.
Air Terjun Siurat-Urat

Pasti kalian para trippers sudah tidak asing lagi kan sama daerah Sitember Tanjung Muda atau biasa di singkat STM, yang mencakup dari STM Hilir sampai STM Hulu . Tidak tau pasti sih sampai mana batasannya, karena saya bukan asli penduduk sana 

Yang pasti disana terdapat bebapa objek wisata yang layak di kunjungi seperti , Air Terjun Sibelu, Air
Terjun Tarunggang, Danau Linting, Air Terjun Pelangi, Air Terjun Sikulikap, Sampuren sawah, Air Terjun Pelangi dan Air Terjun Siurat-Urat.

Mungkin beberpa air terjun yang saya ceritakan di atas kalian sudah pernah kesana kan? Kali ini kita
akan cerita tentang Air terjun Siurat-urat yang berada di desa Tanjung Timur, Kec. STM Hulu, Kab Deli Serdang.

Minggu, 17 September 2019 saya bersama komunitas Keliling Medan Adventure bergerak dari medan melintasi deli tua – patumbak – tiga juhar – STM Hulu mencari keberadaan air terjun tersebut, berdasarkan info yg kami dapat, bahwasannya air terjun tersebut berada di sekitar air terjun pelangi.

Sesampainya di desa tersebut, kami pun bertanya sama warga. Kami biasanya pake GPS = Gunakan
Penduduk Setempat untuk mencari tempat yang dimaksud. Pucuk di cinta ulan pun tiba, sepasang suami-istri yang hendak berladang membawa kami ke tempat yang kami maksud. 

"Tahan dulu", Kubilang sama reka-rekan, Pastikan dulu TKP nya, jangan main ikut-ikut aja, nanti di bawa ke Air terjun Pelangi kita, ternyata dugaan saya benar, ‘Mau ke Pantai Pelangi kalian kan nak’ kata bulang itu. 

Bukan Lang, Kami mau ke Air Terun Siurat-urat kata ku., yaudah, ikut aku lah klen, nanti kuantar. Kereta kami pun melaju mengekor Bulang itu sampai ke Pos parkiran air terjun pelangi. 

Negosiasi harga pun terjadi. Jangan kalian masalahkan harga nak kalau ke sini kata bulang yang bermarga Ginting itu. Bukan gak Sedappp kale itu akh dengarnya.

Singkat cerita kami pun lanjutkan lagi perjalanan ke bawah dengan menggunakan kereta. Perjalanan pun memerlukan waktu sekitar 30 menit dan jalur lumayan becek.

Finish, Akhirnya sampai juga. Sepi, Cuma ada kami bertujuh yang ada di lokasi. Seperti tempat pribadi, natural banget, bersih, gadak sampah, airnya hijau yang pasti bisa salto-salto kita mandinya.
Air Terjun Siurat-Urat
Ternyata masih ada tempat exotis gini yang belum terexplore. Sekian cerita ngetrip KEMA (Keliling Medan Adventure) kali ini. Jangan Tanya Tujuan, Nikmati Petualangannya dan Rasakan Kebersamaannya.

don’t ask the destination!!! BEGUNDALKEMA

Lets’ joint us with Follow ig @kelilingmedanadventure for the next trip.

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.