Info Traveling

Golden Bird : Transportasi Bandara Dengan Fasilitas Mewah

Golden Bird : Transportasi Bandara Dengan Fasilitas Mewah- Saat ini kita tidak perlu lagi dipusingkan dengan namanya Transportasi Bandara. Sudah cukup beragam sekali untuk saat ini. Apalagi untuk bandara yang sudah mewah dan megah di Indonesia. Apa transportasi bandara yang sering kamu gunakan? Salah satu rekomendasi untuk airport transfer saat ini yaitu layanan dari golden bird. Untuk yang di medan yang penasaran dengan golden bird bisa cek tiket golden bird medan di situs traveloka.
Golden Bird : Transportasi Bandara Dengan Fasilitas Mewah

Golden Bird itu adalah bagian dari Blue Bird Group, pasti sudah pada tahu kan tentang perusahaan ini? Pada 2014, Golden Bird meluncurkan layanan airport transfer, atau transportasi bandara, bagi wisatawan yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta dan ingin melanjutkan perjalanan ke wilayah Jabodetabek atau sebaliknya.

Tapi saat ini Golden Bird telah melebarkan sayapnya hingga ke kota lain. Layanan Golden Bird kini juga telah tersedia di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Yogyakarta, Lombok, Manado dan sudah pasti di kota Medan.

Berkat dedikasinya dalam menyediakan kualitas pelayanan prima, Golden Bird berhasil mendapat penghargaan Superior Service Award dari PT Persero Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta. Wii keren kan? 
Dalam hal operasional Golden Bird memberikan layanan 24 jam dan menawarkan berbagai tipe mobil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari mobil standar seperti Toyota Avanza dan Toyota Innova, hingga mobil yang tergolong premium seperti Toyota Camry dan Toyota Alphard. 

Layanan yang diberikan tentunya sudah termasuk pengemudi yang profesional, biaya parkir dan tol. Sehingga tidak perlu ribet lagi untuk hal bayar-bayar. Khusus di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, pengguna juga dapat bersantai dalam Golden Bird Lounge. Sebuah Ruang tunggu berinterior nyaman ini menawarkan minuman ringan gratis, baik panas maupun dingin.

Dengan fasilitas tersebut, para pengguna yang membutuhkan jasa Golden Bird akan merasakan kualitas pelayanan yang lebih lengkap sebelum melanjutkan perjalanan.Semoga saja di Medan tepatnya di Bandara Kualanamu nantinya juga tersedia Golden Bird Lounge juga. 

Oh iya apa saja sih alasannya kenapa harus menggunakan golden bird bandara? Ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangannya yaitu Layanan 24 jam dengan waktu penjemputan fleksibel, Penjemputan pasti dan tepat waktu, Pengemudi akan menunggu bila penerbangan anda tertunda. 

Selain itu juga bebas antrean di bandara, lokasi jemput jelas dan nyaman, Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah Anda ke bandara, atau dari bandara ke tujuan akhir Anda, Harga final sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak. 

Yang paling menarik sih, satu mobil itu bisa untuk 4-6 orang. Buat anda yang bepergian bersama teman tentunya bisa hemat dengan cara share cost. Dan apabila pergi bersama keluarga tentunya akan aman dan santai. Tidak perlu repot apalagi dengan banyaknya barang bawaan. Semakin banyak pilihan untuk transportasi bandara tentunya membuat para wisatawan semakin mudah untuk memilih sesuai kebutuhannya. Tidak seperti dulu yang pilihannya terbatas sekali. 

Saat ini kita bisa memilih apakah naik kereta bandara, bus bandara, taksi bandara seperti golden bird ini. Jika ditanya, mana yang lebih nyaman? Semua sih tergantung pribadi masing-masing. Karena kebutuhan dan budget setiap orang berbeda bukan? 

Golden Bird : Transportasi Bandara Dengan Fasilitas Mewah
Bagaimana dengan kamu? Memilih Transportasi bandara itu dari segi apa? Kenyamanan, harga murah, cepat atau lainnya? Dari sini kita sudah tau dan dapat menentukan transportasi apa yang harus kita gunakan ketika sampai di sebuah bandara. Tenang, tidak usah bingung dan takut dengan pelayanan dari transportasi bandara yang ada. Yang penting kita tau mana yang resmi dan tidak resmi.

Baca Juga : Kini Booking Tiket Kereta Api Online Bisa Pilih Kursi Sesuka Hati

Nah, untuk memastikannya bisa cek di situs online terpercaya plus sekalian kita pesan tiketnya. Karena saat ini semua sudah serba online. Sehingga semakin mudah dan cepat dalam bertransaksi.

Nah, apakah kamu punya cerita atau pengalaman menarik tentang memilih transportasi bandara? Atau kamu sudah pernah cobain semua transportasi bandara yang ada? Pasti seru tuh, ya kan? Yok share cerita kamu di komentar ya. Salam Jalan-jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.