Tempat Makan Murah di Sabang

Tempat Makan Murah di Sabang | Kuliner Sabang - Saat berada di sabang tentunya selain jalan-jalan pasti tidak lepas yang namanya makan. Nah, ada beberapa tempat makan di Sabang yang sempat kami singgahi. Ada banyak sih tempat makan yang murah di Sabang, namun yang kami pilih bukan sekedar murah meriah, tapi juga mantap alias enak lah... 
Tempat Makan Murah di Sabang
Saat Sarapan kami memilih sarapan di Pusat Kota Sabang, tepatnya di jalan perdagangan kota Sabang. Di sebuah warung sederhana di depan pasar Sayur yang saat itu masih sepi padahal sudah jam 8 pagi. Warung tak bernama yang menjual sarapan berupa Lontong, Nasi Gurih dan Mie Aceh menjadi pilihan kami untuk sarapan kala itu. Menu yang kami pesan berbeda, ada Nasi Gurih, Lontong dan Mie Aceh, untuk minuman kami pesan Kopi dan Teh Manis. 
Tempat Makan Murah di Sabang
Meskipun sebuah warung sederhana di pinggir pasar namun rasanya enak kok, dan Soal harga bisa dibilang standar sekitar 8 ribuan saja. Lumayan kan menghemat biaya jalan-jalan. hahaha. Selanjutnya, ada tempat kuliner Malam di Sabang, letaknya di sekitaran Sabang Fair. Jadi ceritanya sehabis snorkling di Pantai Iboih , malam harinya kami jalan-jalan ke Kota Sabang menggunakan sepeda motor untuk makan malam. Berikut foto lokasinya, nah itu diambil pada pagi harinya, tapi jam bukany yaitu pada malam hari saja.
Kuliner malam di sabang
Terpilihlah sebuah tempat Kuliner Malam di Sabang saat itu yang menjual berbagai makanan seperti Sate Gurita, Ayam Penyet, Nasi Goreng Ceria, dan Selalu ada Mie Acehnya lah,, Lokasinya tidak Jauh dari Sabang Fair, tempatnya juga asik banget karena berada di Pinggir laut. Jadi sambil makan bisa melihat laut, merasakan deru ombak dan menikmati angin yang begitu menyejukkan dan dingin. 
Kuliner malam di sabang
Sate Gurita dan Nasi Goreng Ceria. Foto by @CakCobak 
Nah, itulah 2 tempat yang kami singgahi untuk makan di Sabang, sebenarnya ada lagi, tapi lupa nama tempatnya dan fotonya..hehheh, demikianlah informasi singkat tentang Tempat Makan Murah di Sabang, semoga bermanfaat ..^_^..

Posting Komentar untuk "Tempat Makan Murah di Sabang"