Pesta Kembang Api 10 Ribu Tembakan Berlangsung di Mikie Holiday

Pesta Kembang Api 10 Ribu Tembakan Berlangsung di Mikie Holiday
Pesta Kembang Api 10 Ribu Tembakan Berlangsung di Mikie Holiday - Malam pergantian tahun menjadi moment yang istimewa bagi kebanyakan orang. Banyak masyarakat yang merayakan moment malam tahun baruan dengan berbagai cara yang berbeda seperti melakukan kegiatan barbeque, menyalakan kembang api, ngumpul-ngumpul bersama sahabat maupun keluarga. Nah, bagi anda yang senang melihat pesta kembang api khususnya warga Sumatera Utara, Mikie Holiday mengadakan pesta kembang api (fireworks). Ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan pihak Mikie Holiday Resort.

Event Pesta Kembang Api tahun 2014 ini mengusung thema “Let it Snow!!! " dan dengan slogan “Do You Wanna Build a Snowman". Kembang Api (Fireworks) tahun ini akan menjadi yang paling spektakuler di Sumatera Utara, yaitu dengan 10.000 tembakan selama sekitar 12 menit. Fireworks tersebut disinkronisasi dengan musik dan lighting yang menawan. Pesta Kembang Api ini menjadi yang paling spektakuler dan terbesar di Sumatera Utara. Rangkaian pertunjukan kembang api tersebut akan didahului dengan atraksi pertunjukan exciting broadway parade yang menghadirkan konsep broadway dengan atraksi kostum, efek pencahayaan, sound system dan tata panggung yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan menjelang tutup tahun 2014/2015. 

Dan tentunya tidak terlupakan event ini juga kembali akan mengajak keluarga pengungsi Sinabung untuk ikut turut serta merasakan suasana tutup tahun di Funland, Mikie Holiday Resort yang merupakan bagian dari kepedulian management Mikie Holiday Resort, menyebarkan pesan dan semangat bahwa dengan adanya bencana Sinabung tidak membuat kita menyerah tetapi sebaliknya kita harus bisa bangkit dan melakukan sesuatu agar dunia pariwisata Berastagi, Tanah Karo Simalem bergairah kembali.

Jangan lewatkan kesempatan Asiknya Pesta Kembang Api 10 Ribu Tembakan yang berlangsung di Mikie Holiday Resort bersama orang terdekat anda, dalam merayakan malam pergantian tahun 2014/2015. Untuk akhir tahun jam buka Funland, Mikie Holiday Resort akan diperpanjang menjadi:

31 Desember 2014 : 11.00 AM - 01.30 AM (01 Januari 2015 Dini Hari)
01 Januari 2015       : 10.00 AM - 07.00 PM
Ticket                    : Rp. 90.000,- (sudah termasuk tiket masuk + All You Can Play dan menonton rangkaian pertunjukan kembang api pada Pkl. 23.00)

Information and Reservation : 
Customer Service Funland : +62 821 6288 7888
Sales Office                        : 061-4539957
Facebook                            :  https://www.facebook.com/pages/Mikie-FunLand
Email                                  : info@mikieholiday.com
Website                              :  www.mikieholiday.com/funland

2 komentar untuk "Pesta Kembang Api 10 Ribu Tembakan Berlangsung di Mikie Holiday"

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com