Guest House

Pondok 71 : Penginapan Murah di Jogja Pas Buat Backpacker

Pondok 71 : Penginapan Murah di Jogja Pas Buat Backpacker - Bagi sebagian pejalan, tidak harus tentang hotel yang mahal dan mewah untuk sekedar tidur. Penginapan murah namun nyaman sudah cukup bagi para pejalan untuk melepas penat setelah seharian jalan-jalan. Terutama bagi pejalan dengan budget terbatas seperti saya, penginapan murah namun nyaman tentu menjadi pilihan utama.
Pondok 71 : Penginapan Murah di Jogja Pas Buat Backpacker
Beberapa hari lalu, saya liburan ke kota yang dikenal dengan Gudeg yaitu Yogyakarta. Sebuah kota yang nyaman dan buat kangen kata kebanyakan orang. Mencari penginapan murah sudah wajib hukumnya saat itu. Akhirnya dapatlah sebuah penginapan murah meriah namun full service.
Pondok 71 merupakan salah satu penginapan murah yang ada di Jogja. Pondok 71 terdiri dari dua lantai serta memiliki 15 kamar yang bisa di sewa. Harga per Kamarnya juga murah mulai 70 ribuan hingga 100ribuan, tergantung fasilitas kamar apakah memilih pakai AC atau hanya kipas. Posisi kamar cowok dan cewek juga dibuat terpisah demi kenyamanan.

Kamar yang saya pakai saat itu yaitu harganya 70ribu / Malam. Bisa untuk 2 orang, kamar mandi didalam, Kipas Angin, TV serta Wifi.id. Ada juga dapur yang bisa digunakan bersama dan disediakan dispenser air untuk minum. Di lantai satu juga terdapat garasi yang bisa untuk menyimpan motor anda dengan aman. 
Pondok 71 berada di Jalan MT.Haryono, Pugeran MJ2 71, Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis, dekat dengan Malioboro dan Kraton. Selain itu halte Transjogja juga sangat dekat dengan penginapan, sehingga memudahkan kalian yang ingin jalan-jalan dengan transjogja. Asiknya lagi, disamping penginapan juga ada Angkringan. Pas banget buat untuk nyantai malam hari.
Setiap orang yang menginap akan diberi satu buah kunci kamar dan satu buah kunci masuk dilantai satu. sehingga tidak perlu takut pulang kemalaman sehabis jalan-jalan. Peraturan lain dari Pondok 71 yaitu :
  • Menunjukkan identitas diri saat Check-In
  • Menunjukkan Buku nikah untuk tamu yang berpasangan
  • Tidak boleh membawa Minuman keras, narkoba, senjata tajam dan hal yang melanggar hukum
  • Tidak boleh Cuci Baju didalam kamar mandi
  • Tidak membawa hewan peliharaan
Nah, buat kalian yang merasa cocok dengan penginapan Pondok 71 ini, langsung saja booking kamarnya segera. Hubungi saja ke nomor ini 081215186752 (Hp/WA). Demikianlah info tentang Pondok 71 : Penginapan Murah di Jogja Pas Buat Backpacker. Semoga bermanfaat. Salam Jalan-jalan

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.