Tips Traveling

7 Cara Menghilangkan Bosan Saat di Kereta Api

7 Cara Menghilangkan Bosan Saat di Kereta Api - Perjalanan jauh dengan Kereta Api terkadang membuat kita sedikit bosan. Apalagi waktu perjalanan memakan waktu hingga lebih dari dari 7 Jam. Ada beberapa hal yang dilakukan orang-orang saat di Kereta Api untuk menghilangkan kebosanan di perjalanan diantara akan dibahas di bawah ini.
7 Cara Menghilangkan Bosan Saat di Kereta Api

7 Cara Menghilangkan Bosan Saat di Kereta Api


1. Tidur

Hal yang paling enak adalah tidur. Apalagi jika anda orang yang mudah tidur dimana aja. Ada sebagian orang yang susah untuk tidur, apalagi di kereta api, udah gitu kelas ekonomi yang sandaran kursinya datar. Beruntung bagi orang-orang yang bisa tidur di kereta api dengan mudah, apalagi dari mulai berangkat hingga sampai tujuan. Luar biasa

2. Main Handphone
Ini salah satu yang biasa dilakukan orang banyak di kereta api. Jika kita bepergian seorang diri, tentunya handphone menjadi teman setia untuk mengusir kebosanan. Kita bisa bermain game, telponan, chattingan ataupun mendengarkan lagu dari handphone. Lumayan kan untuk mengusir kebosanan saat di kereta api.

3. Ngobrol
Jika bepergian rame-rame dengan teman tentunya paling asik itu ngobrol, membicarakan tentang tujuan perjalanan dan sebagainya. Ada juga yang bergosip yang tiada habisnya. Atau jika bepergian sendiri, anda juga bisa ngobrol dengan orang baru disebelah anda. Tapi tetap waspada dengan orang baru ya, harus bisa berjaga-jaga.



4. Makan
Perjalanan yang jauh dan lama tentunya membuat lapar semua orang. Untuk itu Makan adalah jawabannya. Selain membuat kenyang juga bisa menghilangkan kebosanan. Apalagi kalau makan Kuaci, gak akan terasa perjalanan yang lama dan panjang itu.

5. Membaca Buku
Buku adalah teman yang wajib dibawa. Karena hobinya membaca, maka saat diperjalanan hal yang utama dilakukan adalah membaca buku. Meskipun pergi rame-rame, pasti menyempatkan membaca buku saat di perjalanan.

6. Menikmati Pemandangan
Duduk tepat disamping jendela kereta api, memberikan keleluasaan memandang keluar. Akan banyak pemandangan hijau pepohonan saat perjalanan menggunakan kereta api. Menikmati pemandangan yang ada, mungkin bisa jadi solusi penghusir kebosanan saat di kereta api.

7. Terserah Mau Ngapain
Cara terakhir ini adalah sesuai kreatifitas anda untuk menghilangkan kebosanan saat di kereta api. Mungkin bisa bolak-balik ketoilet, jungkir balik, gangguin penumpang lain atau lainnya. pokoknya biar gak bosan deh. 

7 Cara Menghilangkan Bosan Saat di Kereta Api
Saya pernah melihat bule dan keluarganya naik kereta api perjalanan Jogja - Malang, untuk mengusir kebosanan mereka, ada yang tidur di lantai kereta, bermain game. Terus yang cewek mulai mengepang rambut saudara yang perempuan juga. Intinya itulah cara mereka biar gak bosan saat di kereta api.
Nah, itulah 7 Cara Menghilangkan Bosan Saat di Kereta Api, bagaimana dengan anda? ada cara lain untuk menghilangkan kebosanan saat di kereta api? share di komen ya... Salam Jalan-jalan.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.