Event Wisata

Selfie Tour 2017 Bersama OPPO di Danau Toba

Selfie Tour 2017 Bersama OPPO di Danau Toba- Hal yang paling mengasikkan adalah bisa kembali mengunjungi tempat yang dirimu rindukan. Danau Toba bukanlah tempat yang asing bagiku, sebab sudah beberapa kali mengunjungi Danau Toba untuk melepas kerinduan akan keindahannya. Danau Toba bisa dilihat dari berbagai sudut. Karena Danau Toba sendiri dikelilingi oleh 7 Kabupaten yang ada di Sumatera Utara.
Selfie Tour 2017 Bersama OPPO di Danau Toba
Pada tanggal 18-19 April 2017, saya bersama teman Blogger dan Media, berkesempatan kembali untuk menatap indahnya Danau Toba. Jalan-jalan ke Danau Toba ini merupakan rangkaian Acara dari OPPO yang merupakan salah satu Brand Smartphone yang ada di Tanah Air.

Selfie Tour 2017 merupakan tema perjalanan kali ini. Tujuannya untuk memperkenalkan perangkat terbaru dari seri Selfie Expert yaitu OPPO F3 Plus yang memiliki kamera depan ganda, yang memiliki resolusi satu untuk selfie dengan kamera 16 MP dan satu untuk group-selfie dengan kamera 8 MP dan sudut lebar 120°.
Selfie Tour 2017 Bersama OPPO di Danau Toba
Perjalanan di mulai dari kota Medan menuju ke Parapat dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 6 jam. Setibanya di parapat, para peserta langsung menjajal keunggulan OPPO F3 Plus dengan berselfie ria di pinggiran danau toba. Tepatnya di Ikon bertuliskan I Love Danau Toba.
Selfie Tour 2017 Bersama OPPO di Danau Toba
Puas sudah berfoto, kami pun melanjutkan perjalanan ke Hotel Niagara Parapat untuk beristirahat. Hotel Niagara merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Parapat. Lokasinya sedikit diatas bukit. Sehingga dapat melihat jelas keindahan danau toba dari kamar hotel tersebut. Hotel Niagara ini juga dilengkapi kolam renang serta fasilitas lainnya. Dan yang kudengar ada operator Outbound yang membuat jalur Flying Fox terpanjang di Sumatera yaitu 240 Meter panjangnya di Hotel Niagara ini.
Hotel Niagara Parapat
Seusai makan malam, para peserta memasuki ruangan seminar untuk mengikuti rangkaian Workshop Fotografi dan Videografi. Malam itu yang menjadi pembicara yaitu ada Mas Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia, Ada Mas Sanusi dari Tabloid Pulsa serta Mas Kristian Tjahjono dari YangCanggih.Com. Mereka bertiga memaparkan serta menceritakan pengalamannya menggunakan OPPO F3 Plus tersebut.
Selfie Tour 2017 Bersama OPPO di Danau Toba
Kegiatan sharing dan workshop tersebut pun berakhir sekitar jam 11 Malam. Sehabis itu semua kembali ke Kamar Hotel untuk beristirahat.

Hari Kedua Kegiatan Selfie Tour dilanjutkan di Pulau Samosir, tepatnya di Museum Huta Bolon, Simanindo. Penyebrangan pun menggunakan Kapal Wisata yang ada di dermaga Parapat. Tiba di Museum Simanindo, para peserta tour bebas bereksplorasi dan berselfie dengan OPPO F3 Plus tersebut. Merasakan keseruan Selfie dengan dual Front Camera.

Rangkaian acara Selfie Tour pun diakhiri dengan makan siang serta pembagian hadiah di Orari Restaurant, Tuk Tuk, Pulau Samosir. Setelah itu, peserta kembali menyeberang ke Parapat dan bersiap kembali ke Kota Medan.
Selfie Tour 2017 Bersama OPPO di Danau Toba
Bagi kalian yang suka Selfie, OPPO F3 Plus ini cocok buat kalian tentunya. Untuk memiliki smartphone ini, kalian harus menyiapkan kocek sebesar 6.499.000,-. Tertarik untuk mencobanya??

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. Untuk selfie kamera ponsel Oppo memang tak ada banding. Walaupun muka sedang kusam Jadinya pun kinclong. Makanya suka banget pada kamera bawaan Oppo ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak, cocok buat yang suka selfie-selfie sendiri maupun bareng teman-teman

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.