Travel Blogger

Jejak LangkahKu di Tahun 2016

Jejak LangkahKu di Tahun 2016 - Hay Sobat MedanWisata, tinggal hitungan jam saja 2016 ini akan berlalu dan mulai kembali memasuki babak selanjutnya di 2017. Bagaimana pengalaman kalian selama di tahun 2016? sudah berapa jauh langkah yang kalian lalui, berapa tempat yang kalian singgahi, dan pengalaman apa yang hinggap di diri kalian selama tahun 2016 ini?
Jejak LangkahKu di Tahun 2016
Alhamdulilah tahun 2016 memberikan banyak cerita baru dalam hidup. Ada beberapa tempat yang berhasil dikunjungi dan masih banyak pula tempat yang indah belum kusinggahi. Setiap perjalanan mempunyai ceritanya sendiri. Setiap perjalanan pula memberikan pengalaman yang berbeda. Tempat yang sama belum tentu ceritanya pun sama. Jika ditanya, perjalanan mana yang paling berkesan? menurutku sih semua perjalanan itu berkesan. Karena setiap tempat punya jiwanya tersendiri.
Jejak LangkahKu di Tahun 2016
Meskipun jejak langkah MedanWisata tak sebanyak di tahun 2015, tapi 2016 punya rasa tersendiri untuk diceritakan. Beberapa tempat baru, pengalaman baru serta teman-teman baru pun hadir mewarnai 2016. Oh iya, sebelumnya aku mengucapkan terima kasih buat kalian yang masih setia membaca tulisan-tulisan di MedanWisata.com ini. Memberikan apresiasi melalui komentar dan lainnya. 
Ada beberapa tempat yang akhirnya bisa dikunjungi, masih ada pula yang belum bisa untuk dikunjungi.  Alhamdulilah tahun 2016 masih diberi kesempatan untuk jalan-jalan keluar Provinsi Sumatera Utara, yaitu untuk mengunjugi Tanah Minangkabau. Yapp.. Padang, Sumatera Barat. Sesuatu yang menyenangkan bisa sampai kesana. Apalagi ditraktir oleh PT.Semen Padang bersama Komunitas WEGI V.
Jejak LangkahKu di Tahun 2016
Pertengahan Maret 2016, sesuatu hal yang begitu mengesankan. Bisa Jalan-jalan di Sumatera Barat bersama teman-teman Blogger serta Influencer dalam rangka Ulang Tahun PT.Semen Padang waktu itu. Meskipun hanya 3 hari 2 Malam, cukuplah buat diriku mengenal indahnya Tanah Minangkabau beserta budayanya. Pada acara itu pun, menjadi sebuah tempat yang asik buat diriku, selain jalan-jalan juga menjadi ajang mengenal dengan teman blogger yang ada di Sumatera dan Jawa. Dan Alhamdulilah sampai sekarang masih sering berkomen ria melalui Sosial Media.

Baca Juga : Serunya Wisata Edukasi Green Industry (WEGI) V PT Semen Padang

Tahun ini tidak ada dunia pendakian buat ku, berbeda pada tahun sebelumnya yang bisa menjejakkan kaki di gunung tertinggi Sumatera Utara. Semoga saja tahun 2017 masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk kembali mendaki di salah satu Gunung yang ada di Indonesia. Tahun 2016 juga tidak ada ke Pulau untuk sekedar snorkling. hahahah.
Jejak LangkahKu di Tahun 2016
Menjelang akhir tahun 2016 ini, alhamdulilah bisa jalan-jalan ketempat yang dilist sejak lama yaitu Tangkahan. Sebuah tempat yang begitu asri di Sumatera Utara. Sekaligus menjadi tempat konservasi Gajah di Sumatera Utara. Bermain dan memandikan Gajah adalah hal yang lucu dan menyenangkan. Tangkahan Juga menjadi perjalanan yang mengesankan di tahun 2016. 
Jejak LangkahKu di Tahun 2016
Lalu mau kemana di 2017? Masih dengan harapan yang sama, mengunjungi tempat yang baru buat diriku. khususnya bisa jalan-jalan ke Jawa. Spesialnya bisa ke Jogja. Aamiinn.. Terus pengen bisa keluar negeri juga. Dan tempat lainnya deh. Pokoknya jalan-jalan, jelajahi ketempat baru dan mungkin asing bagi diriku.

Nah, itulah sedikit cerita perjalanan yang mengesankan di 2016. Sebenarnya ada beberapa hal lainnya namun ini sudah cukup menggambarkan keseruanku di tahun 2016. So, Bagaimana dengan cerita kalian di tahun 2016? yok share di komentar.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Postingan Bersama – The Best Traveling Moment 2016 Oleh Indonesia Corners
Postingan Bersama – The Best Traveling Moment 2016

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

20 komentar:

  1. Wah seru sekali pengalaman traveling selama 2016, semoga tahun 2017 bisa keliling Indonesia yang belum tercapai di 2016

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinnn,, semoga bisa tercapai keliling Indonesia :)

      Hapus
  2. Semoga 2017 bisa lebih banyak lagi ngenalin pariwisata Sumatera Utara ya bang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn,, semoga y bang,,makasih bang

      Hapus
  3. pengen bersua dengan gajah belum kesampaian. semoga bisa di 2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaminn,, semoga kesampaian ya bertemu dan bermain dengan gajahnya :)

      Hapus
  4. wahhh gajahh..seru bisa mandi bareng gajah.. terakhir liat gajah langsung dua tahun lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru banget mas,,, kasih makan langsung juga ke gajahnya

      Hapus
  5. Wah pengen sekali jalan2..apa lagi bisa berfoto sama gajah di langkat. Hem kapan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo bang , diatur jadwal ketemuan sama gajahnya,.. ehhehe

      Hapus
  6. Semoga 2017 bisa trip bareng Indonesia corners yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinnn,, wahh sangat berharap banget kalau itu mbak :)

      Hapus
  7. Seru ih mandi sm gajah. Jd penasaran. :D nice share mas, slm kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,, seru banget,,, yokk cobain kemari. Salam kenal kembali mas Aji :)

      Hapus
  8. Wah ternyata di sumatra utara ada penangkaran gajah juga yaaa.. aku kira adanya cuma di sumatera selatan aja, di lampung tepatnya.

    Wah semoga keinginan tahun ini buat main main ke jogja bisa kesampaian yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,, yang di lampung Waykambas namanya kan? di Sumtera ada juga namanya tangkahan ini,, :)

      Aamiinn,, semoga bisa ke Jogja akunya ya mbak. makasih mbak

      Hapus
  9. Wih bang, kog mantep banget,.. emang best momoment

    BalasHapus
  10. Wow gajahnya besar-besar, seneng bgt tau ada konservasi gajah juga di Sumut, aku selalu suka liat hewan-hewan termasuk gajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak,... konservasi gajah di Sumut sudah lama kok, dan saya sendiri baru pertama kali kesana. ehhehe

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.