Kolam Renang

Kolam Renang Nabontar, Marindal

Kolam Renang Nabontar, Marindal - Pagi itu Iyah dan Icut masih dalam kebosanan libur panjang. Di pagi yang terik ini akhirnya kami berdua memutuskan untuk pergi berenang. Dan kami segera meluncur ke kolam Renang Nabontar. Lokasi kolam berada di Simpang Kongsi komplek Taman Bunga, Marindal. Kolam ini sudah buka sejak jam 9 pagi. Dengan tiket masuk 15.000 di hari biasa dan 25.000 di hari libur kita sudah dapat menikmati semua fasilitas yang di sediakan oleh kolam renang ini.
Kolam Renang Nabontar, Marindal
Pertama kami berganti baju di ruangan kamar ganti. Kamar ganti yang cukup besar dan fasilitas gantungan yang rapi serta tempat duduk di tengahnya membuat kita sangat nyaman dan mudah skeali untuk berganti pakaian. Di setiap kamar ganti terdapat pancuran. Selain kamar ganti 2 buah toilet juga ada di ruangan itu. Keluar dari ruangan kamar ganti kita menjumpai pancuran yang di gunakan untuk membilas badan usai berenang. Tempat untuk pria dan wanita di pisahkan dengan cukup baik.

Kolam berenang ini memiliki 3 tingkatan kolam renang mulai dari sebetis kaki, sepinggang, hingga sedada orang dewasa yang terus turun hingga kedalam 2 meter. Semua tingkatan kolam berenang ini nyambung dengan desain yang sangat menarik seperti adanya perosotan batu yang sangat lebar dari kolam semata kaki menuju kedalaman sepinggang orang dewasa.

Selain banyaknya pancuran dan ember-ember besar yang di jatuhkan beberapa kali dalam satu waktu, kolam renang ini juga memiliki banyak jenis perosotan yang dapat kita mainkan. Selain itu juga ada flying fox yang cukup panjang melintasi seluruh kolam berenang yang ada. Sayangnya untuk memainkan flying fox ini kita harus merogoh kocek lagi 5000 untuk sekali bermain. Di bawah tempat masuk flying fox ini terdapat gua cantik yang berisi beberapa bunga cantik.

Untuk makan, di sini juga banyak di sediakan mulai dari rumah makan bertingkat yang menyediakan view yang cantik dari keseluruhan kolam renang ini juga ada stand-stand kecil yang menyediakan makanan instan. Untuk parkir bagaimana? Cukup aman karena lokasi kolam ini berada di dalam komplek.
Kolam Renang Nabontar, Marindal

Sayangnya, untuk mushola tidak berada di areal kolam berenang. Namun harus keluar lagi. Untuk air kolamnya juga tidak terlalu jernih. Di bawah standar kolam renang kebanyakan. Tapi dari segi fasilitas serta untuk hunting foto cantik, lokasi ini cukup sepadan dengan tiket masuk yang di tawarkan kok!

Written By : Mahdiyyah Ardhina

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. Selalu ngga kuat kalo liat kolam renang cantik kayak gini. Bawaan mau langsung nyemplung aja :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener nih kak,, yang bersih dan nyaman, buat semakin betah di kolam renang :D

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.