Kolam Renang

Kolam Renang Istiqlal Marendal : Bersih dan Nyaman

Kolam Renang Istiqlal Marendal : Bersih dan Nyaman - Iyah sudah lama tidak latihan berenang sejak lulus SMA. Sulit sekali mencari kolam renang yang nyaman untuk cewek-cewek jilbaber. Nah, lalu Iyah di rekomendasikan untuk ke kolam renang istiqlal yang apabila kita masuk dari arah tritura ke simpang kongsi belok ke kanan tak sampai 50 meter kita menemukan lokasi kolam renang ini. Tepatnya kolam renang ini berada di Jl. Stasiun No.26 Patumbak Satu, Deli Serdang,
Kolam Renang Istiqlal Marendal

Kolam renang ini milik Sekolah Isitqlal, namun lokasinya berbeda dengan sekolahnya. Dengan modal 10.000 di hari biasa dan 15.000 di hari libur kita sudah bisa menikmati bermain air sejak pukul 8 pagi sampai 9 malam. Untuk kendaraan roda dua di kutip biaya parkir Rp. 2000/motor.

Saat kita masuk dari depan ada hal yang menarik dari kolam ini adalah tulisan "Peliharalah pandangan anda untuk tidak melihat aurat orang lain yang tidak halal" tertulis di banyak spot di kolam renang ini.
Kolam Renang Istiqlal Marendal
Iyah dan cut menuju kamar ganti dimana kamar untuk pria dan wanita sengaja di buat teprisah jauh. Kamar gantinya sangat bersih dan jumlahnya banyak serta di lengkapi banyak gantungan di dalamnya. Sayangnya tidak ada fasilitas loker di kolam ini.

Menuju areal kolam renangnya yang terpisah-pisah antara kolam dengan ketinggian sebetis, sepinggang orang dewasa (ada dua) dan kolam dengan ketinggian merata sedalam 2 meter. Sehingga tidak ada kekhawatiran anak kecil nyasar ke kolam renang yang dalam. Di kolam renang anak-anak juga terdapat beberapa wahana permainan seperti air mancur dan perosotan. Namun untuk kolam renang dewasa tidak ada permaian yang mencolok. Sepertinya memang benar-benar fokus untuk yang ingin latihan berenang.

Iyah dan Cut berenang di kolam dengan ketinggian sedada orang dewasa. Walupun kami datangnya cukup pagi, tapi kolam ini sudah sangat bersih dan airnya sangat jernih sekali. Sehingga kita dapat menikmati membuka mata di dalam air serta bila tertarik untuk berfoto-foto underwater juga dapat kita lakukan di kolam berenang ini.
Kolam Renang Istiqlal Marendal
Kolam ini juga menyediakan musholla di dalamnya sehingga kita tidak perlu repot apabila memasuki jam sholat. Kita juga di perbolehkan membawa makanan dari luar selama menjaga kebersihan. Para pengawainya yang sangat ramah juga sopan juga menambah rasa nyaman di kolam renang ini. 

Tak terasa kami bermain-main di kolam ini lebih dari 2 jam. Saat kami pulang, terbersit rasa ingin kembali berenang lagi di kolam renang istiqlal marendal.

Written By : Mahdiyyah Ardhina

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.