Travel Blogger

Kumpulan Foto Edisi Mudik Lebaran Idul Fitri 2015

Keluarga Medan Wisata
Kumpulan Foto Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 2015 - Mudik merupakan hal yang wajib untuk sebagian orang, pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga serta Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama. Ada keseruan sendiri saat mudik kekampung Halaman.  Begitu juga dengan Saya, kemarin sempat mudik ke tempat nenek dan kakek di Kota Siantar, Sumatra Utara. Lebih tepatnya sih nama kampungnya Kerasaan, sekitar 30 menit jaraknya dari Pusat Kota Siantar. Hehehhe. Kemarin saya mudik menggunakan sepeda motor, alasannya sih biar cepat sampai dan bisa berhenti dimanapun untuk mengambil foto yang menarik saat di perjalanan. 

Rute kemarin untuk kekampung halaman yaitu dari kota Medan - Tebing Tinggi - Kota Lima Puluh - Kota Perdagangan - Kerasaan menghabiskan waktu sekitar 3 jam. Ada beberapa foto yang sempat saya ambil dari perjalanan kemarin dan menurut saya menarik untuk diabadikan.

Inilah Beberapa Kumpulan Foto Edisi Mudik Lebaran Idul Fitri 2015 

1. Foto Bersama Keluarga Besar
Kumpulan Foto Edisi Mudik Lebaran Idul Fitri 2015

2. Foto Masjid Besar kota Perdagangan, Masjid Al-Munawwarah
Masjid Al-Munawwarah, Kota perdagangan, Simalungun, Sumatra Utara

3. Foto Masjid di Kota Tebing Tinggi - Masjid Al-Ihsan Wannajah
Masjid Al-Ihsan Wannajah kota tebing tinggi
Masjid ini berada dekat dengan gapura Selamat datang / Selamat Jalan Kota Tebing Tinggi, Serta Masjid ini kerap menjadi tempat Solat serta istirahat para pemudik.

4. Foto Replika Istana Kesultanan Serdang Bedagai
Replika Istana Kesultanan Serdang Bedagai
Replika Istana Sultan Serdang ada di Melati Kebun, Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai. Istana aslinya dulu ada di Desa Galuh, Perbaungan. Tetapi dibakar oleh Belanda karena pihak kerajaan tak mau mendukung mereka. Bentuk bangunan Replika Istana Sultan Serdang dibuat sama seperti istana yang asli. Pembuatan replika istana ini diprakarsai oleh Sultan Serdang Allahyarham Tuanku Luckman Sinar Basarshah II SH dan diresmikan 7 Januari 2012. Replika istana dibuat sebagai pembelajaran dan pengingat sejarah, bahwa dulunya pernah ada Kerajaan Serdang. Selain itu, replika istana ini diharapkan bisa jadi lokasi pusat pengembangan kebudayaan dan adat Melayu. (sumber : detiktravel)

Itulah beberapa Kumpulan Foto Edisi Mudik Lebaran Idul Fitri 2015 yang diambil dengan kamera Handphone Samsung S7270 (Ace 3) milik saya pribadi. Nah, bagaimana dengan Suasana Mudik dan Lebaran kalian? share juga donk,, ^_^

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

6 komentar:

  1. Rute perjalanannya melewati beberapa masjid indah tadi yah... jadi pas untuk diabadikan dan mendukung suasana lebarannya :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak,,,, alhmdulilah,,, baru sempat sekarang fotonya,, padahal sudah sering lewati ini..

      Hapus
  2. aku juga sering ke siantar bg, di bahapel, kalau berangkat ke sana, pasti lewat mesjid2 itu, tapi ngga pernah singgah karena naik bus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,, aku juga sering lewat,, mampir sih kdang-kadang aja,, kalau kebetulan pas jam solat,, :)

      Hapus
  3. Jelas THR itu yaaaaaa...
    Adikan rupanya, banyak abang kakak yaa...
    Eeh keren ya mesjid Kota Tebing itu. WOW!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jelas dunk,,,,,

      Iya keren masjidnya bang,, :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.