Wisata Kuliner

Nasi Goreng Bombay "Martabak Saren" Medan

Kuliner Medan | Nasi Goreng Bombay "Martabak Saren" Medan - Ada banyak kuliner di kota Medan yang patut dicoba. Karena ada banyak makanan khas, serta makanan unik bisa kita temui di Kota Medan. Seperti pada cerita yang lalu yaitu tentang Merasakan Renyahnya Roti Tissue. Nah, kali ini saya sedikit menceritakan tentang Kuliner Unik yang patut anda coba saat berada di Kota Medan selain Roti Tissue yaitu Nasi Goreng Bombay. Penjualnya masih sama dengan Roti Tissue yaitu "Martabak Saren" yang berada di Jalan Perniagaan Medan.
Nasi Goreng Bombay "Martabak Saren" Medan
Nasi Goreng Bombay ini merupakan makanan khas di Malaysia, menurut si Penjualnya. Uniknya walaupun namanya Nasi Goreng Bombay, namun tidak ada sedikit pun Nasi disana. Sempat bingung sih awalnya, kok gak ada nasinya? ternyata Nasi Goreng Bombay itu beda dari nasi goreng biasa. Jadi, Nasi goreng Bombay itu terdiri dari Sayuran, daging, serta telur, lalu makannya disiram kuah kari. Untuk rasanya sih, tergantung lidah masing-masing saja, karena waktu saya mencobanya bareng teman-teman, sebagian bilang enak, ada yang bilang tidak, dan saya sendiri rasanya ya biasa aja, heheheh.
Nasi Goreng Bombay "Martabak Saren" Medan
Nah, buat yang Penasaran Ingin coba, langsung saja datang ke Martabak Saren yang berada di Jalan Perniagaan Medan. Untuk harganya hanya 25k saja serta bukanya di Malam hari ya. Demikianlah Informasi tentang Nasi Goreng Bombay "Martabak Saren" Medan, semoga bermanfaat dan menambah referensi anda saat berwisata kuliner di Medan.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

4 komentar:

  1. abang ini kalo kulineran nggak ngajak-ngajak ah. awak kan pengen icip-icip juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok deh kak... kita kuliner barengan...

      Hapus
  2. Wuiih... sedap kayaknya nasi gorengnya. Kapan-kapan nyoba aah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kak,, dicoba,,,,
      Katanya sih Nasi Goreng, tapi gak ada nasinya.. :D

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.