Info Traveling

Kemana Ya Serunya di 2015 Ini?

Kemana Ya Serunya di 2015 Ini?
Kemana Ya Serunya di 2015 Ini? - Traveling memang selalu menyenangkan dan selalu diinginkan banyak orang, termasuk saya sendiri nih. Ada banyak hal yang saya dapat saat traveling termasuk pengalaman, keseruan, menemukan hal-hal baru, teman baru dan masih banyak lagi. Pada Tahun 2014, Alhamdulilah saya bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang baru dalam hidup saya, termasuk pertama kalinya naik Gunung, menelusuri hutan dan Goa. Dan pada tahun 2015 ini, saya masih dan telah menyiapkan rencana untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang seru dan menarik bagi saya tentunya.

Kemana Ya Serunya di 2015 Ini? Ada banyak tempat wisata yang ingin saya kunjungi di tahun 2015, terlepas itu bisa tercapai atau tidaknya nanti. Untuk awal tahun 2015, saya sudah mengelilingi Pulau Samosir untuk kedua kalinya, meski masih ada juga yang belum sempat terkunjungi di Samosir. Selanjutnya di tahun 2015 ini, saya ingin mengelilingi objek wisata yang ada di Sumatera Utara dahulu. Mungkin jika ditanya kenapa harus di Sumatera Utara saja? kan, masih banyak objek wisata lain seperti sabang, lombok, kuala lumpur, singapura dan lainnya? Iya sih, semua itu pengen banget untuk dikunjungi. Namun saat ini berkeinginan menjelajahi wisata tempat saya dilahirkan dahulu.

Saya Lahir di Siantar dan besar di kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Karena itu saya berfikir kenapa tidak menjelajahi tanah kelahiran terlebih dahulu, toh di Sumatera Utara ada banyak tempat wisata yang luar biasa, khususnya wisata alam. Untuk itu saya berencana di tahun 2015 ini ingin ke Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Disana saya ingin melihat Air Terjun tertinggi di Indonesia dengan ketinggian mencapai 250 meter. Selanjutnya saya pingin menjelajahi wisata di Tapanuli Selatan. 

Selain itu, saya juga ingin Mendaki gunung tertinggi di Sumatera Utara yaitu Gunung Sibuaten. sudah itu saya juga pengen Rafting untuk pertama kalinya dan lokasinya masih di Sumatera Utara. Pokoknya di Tahun 2015 ini penuh keinginan traveling yang belum pernah saya rasakan, termasuk rafting, Snorkling, Diving, Climbing. hahahha....Kesampaian gak ya? Sesudah itu, mungkin saya akan keluar Sumatera Utara, yang terdekat dulu seperti Banda Aceh, lanjut ke Sabang. Kemudian, saya juga pingin ke Yogyakarta.

Kenapa gak pengen berwisata ke Luar Negeri?? Tentu pengen saya pingin donk,, cuma saya pingin wisata di Indonesia dulu, sebab Indonesia mempunyai objek wisata yang luar biasa Indahnya. Dibalik keinginan jalan-jalan, saya juga ingin menuliskan semua perjalanan saya di Blog ini, agar semua orang tahu bahwa Indonesia itu memiliki tempat-tempat wisata yang sangat Indah. Dan juga ingin menjadi seorang Travel Blogger Indonesia seperti Adam dan Susan yang mempunyai Website PergiDulu.com , yang mengeksplor dan menuliskan tentang perjalanan traveling mereka.

Traveling kurang lengkap tanpa foto-foto, untuk pingin juga punya kamera keren seperti Canon Powershot SX400 IS, yang bisa mengambil gambar dari jauh, karena bisa zoom 30x, yang cocok mengambil gambar pemandangan atau landscape dari jauh, photo bulan malam hari serta foto binatang dari jarak jauh. Jika punya kamera ini, widihh mungkin foto-foto perjalanan saya bakalan lebih keren dan Ok punya deh.

Mungkin itulah beberapa tempat yang ingin saya kunjungi di tahun 2015 ini, Semoga saja bisa terkabul dan terlaksana dengan baik, Aamiinnn..^_^

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. yuuk kak jelajah sumatera utara xixixi, pengen wisata kuliner dan makan duren disana.

    kunjungan balik yuk http://bit.ly/18vjFR9
    Salam Kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok kak,, jelajahi Sumatera Utara ini,, bisa bareng saya kok,, :D

      Salam kenal kembali,,,

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.