Pancur Gading Hotel and Resort : Hotel di Medan Dengan Nuansa Pedesaan

Pancur Gading Hotel and Resort : Hotel di Medan Dengan Nuansa Pedesaan - Apakah kamu mencari hotel di sekitar kota Medan yang suasananya asik? nah, beberapa waktu lalu saya staycation di sebuah hotel, namanya Pancur Gading Hotel and Resort, lokasinya di Jalan kuala Simeme, Pamah, Deli Tua. Seperti apa sih hotelnya?

Pancur Gading Hotel and Resort : Hotel di Medan

Hotel ini memiliki taman yang asri, alami dan berada di tengah hamparan persawahan membuat suasana tempat ini seperti pedesaan yang terletak di Ubud Bali. Asik kan?
Pancur Gading Hotel and Resort : Hotel di Medan
Untuk kamar yang tersedia di Pancur gading Hotel yaitu ada sekitar 50an Kamar. Terdiri dari Superior, Deluxe, Junior Suite Room serta Family Room. Dan untuk harga Kamarnya Mulai 400ribuan saja loh.
Pancur Gading Hotel and Resort : Hotel di Medan
Untuk Fasilitasnya gimana? apa aja sih yang ada di Pancur Gading Hotel? Salah satu fasilitas yang tersedia yaitu Kolam Renang yang bersih. Kolamnya terdiri dari 2 bagian. diantaranya ada kolam anak-anak dan satu kolam besar untuk dewasa.
Kolam Renang Pancur Gading Hotel and Resort
Informasinya, Kolam renang di Pancur Gading Hotel menggunakan air isi ulang dari pegunungan dan di treatment setiap hari. 
Kolam Renang Pancur Gading Hotel and Resort
Kolam Renang juga terbuka Untuk Umum lho.. Jadi, tak hanya pengunjung Hotel yang menginap, pengunjung tidak menginap pun bisa menikmati kolam renang ini.
Pancur Gading Hotel and Resort
Selain Kolam Renang, Restoran di pancur gading Hotel juga terbuka untuk Umum. Banyak Menu makanan yang tersedia mulai dari 50-ribuan aja. Salah satu makanannya ya kayak Steamboat ini.
Pancur Gading Hotel and Resort
Fasilitas lainnya ada kintamani coffe shop, area bermain anak-anak, kolam ikan, serta bisa main ATV dan sepedaan di sekitar hotel. 
Nah, Kapan nih, mau staycation Pancur Gading Hotel and Resort? Semoga Informasi ini bermanfaat ya. Salam Jalan-jalan.!!

Posting Komentar untuk "Pancur Gading Hotel and Resort : Hotel di Medan Dengan Nuansa Pedesaan"