Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Untuk Backsound Video Traveling

Lagu Untuk Backsound Video Traveling - Berbicara tentang backsound pasti bukanlah suatu hal yang asing di telinga anda, bagi anda sebagai konten kreator misalnya. Dalam kehidupan sehari-hari membuat karya video pasti backsound menjadi salah satu unsur penting terutama untuk menunjang video anda agar lebih menarik dan juga terkadang backsound mendukung makna yang akan disampaikan dari video yang dibuat. 

Lagu Untuk Backsound Video Traveling

Secara umum sendiri, backsound memiliki pengertian sebagai suara yang berbentuk music atau instrumen yang biasa ditemui disepanjang video atau suatu film. Tentunya backsound berbeda dengan soundtrack. 

Backsound biasanya akan dibuat oleh rumah produksi dengan menarik atau seorang konten kreator yang memiliki tujuan untuk menciptakan suasana emosional pada video atau film yang dibuat. Misalnya pada video konten membutuhkan lagu untuk backsound video traveling yang bisa membangun semangat dan suasana adventure bagi penonton dari video tersebut. 

Ada beberapa fungsi spesifik dari backsound sendiri, diantaranya adalah sebagai berikut :

Memberikan dukungan secara visual didalam video

Adanya backsound meski itu berupa lagu untuk backsound video traveling misalnya, akan memberikan kesan atau sebuah pesan secara visual dalam suatu video dan membuat video tersebut lebih menonjol sehingga pesan dari konten video akan lebih mudah dipahami.

Membangun suasana psikologis penonton

Backsound yang pada umumnya diputar dari awal hingga akhir berfungsi untuk membawa penonton lebih tertarik dan terhanyut melihat video. Suasana psikologis akan diciptakan biasanya dengan suasana pendukung dari maksud video. Misalnya jika diberikan backsound ceria dalam suasana adegan video yang ceria maka hal inilah yang dimaksud dengan suasana psikologis ke penonton.

Mengurangi kemungkinan bosan terhadap penonton yang menonton video

Pada video pasti ada kombinasi gambar dan tulisan yang telah diedit dan dibuat semenarik mungkin, jika hanya ada perpaduan video dan gambar tanpa suara hal tersebut pasti akan membuat kebosanan jika tanpa adanya backsound. Maka dibutuhkan materi instrument, music yang dapat mendukung suasana, misalnya ketiga konten video tersebut dalam suasana lawakan, horror, sedih bahkan suasana ceria sekalipun membutuhkan sound yang mendukung untuk membuat video tersebut tidak membosankan.

Membangun sebuah ciri khas pada video

Ketika anda menambahkan backsound, secara tidak langsung anda juga membuat atau membangun ciri khas pada video konten yang anda buat. Jika kita sering menggunakan sebuah backsound yang horor, maka penonton dengan mudah akan mengetahui mereka sedang melihat video konten dari anda. 

Sebagai salah satu tren saat ini, banyak sekali video konten traveling yang dibuat oleh banyak orang. Untuk memberikan dan menghasilkan video yang menarik, ada beberapa lagu untuk backsound video traveling yang bisa anda gunakan untuk editing video traveling anda, beberapa rekomendasi lagu tersebut sebagai berikut:

Lagu Untuk Backsound Video Traveling

Where The Streets Have No Name U2

Ini merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh sebuah band rock asal Irlandia yaitu U2. Lagu yang dirilis pada 1987 ini merupakan single ke 3 di album The Joshua Tree. Pernah sukses secara komersial dengan mencapai tangga lagu ke 13 di Amerika Serikat, nomor ke 10 di Belanda, dan nomor ke 14 di tangga lagu Kanada. Bahkan lagu ini juga pernah memenangkan Grammy Award.

Adventure of a Life dari Coldplay

Coldplay merupakan salah satu band asal Inggris yang cukup terkenal. Lagu-lagu dari band asal Inggris ini beberapa cukup terkenal. Dengan judul Adventure of a Life sangat cocok untuk backsound traveling.

Three Little Birds dari Bob Marley

Bob marley merupakan salah satu penyanyi lawas yang cukup terkenal. Karya-karyanya dikenal hingga saat ini dari berbagai kalangan usia. lagu untuk backsound video traveling dengan judul Three Little Birds ini sangat cocok menemani video anda. Meskipun ini merupakan lagu lawas yang dirilis pada tahun 1977 namun lagu ini juga memegang beberapa puncak prestasi.

Itulah beberapa lagu yang mungkin bisa anda gunakan sebagai lagu untuk backsound video traveling, jadikan video yang anda buat semakin menyenangkan dan mampu mengambil dan membuat penonton anda menjadi lebih tertarik terhadap video anda.

Posting Komentar untuk "Lagu Untuk Backsound Video Traveling"