Tempat Bermain Sepatu Roda di Medan

Tempat Belajar dan Bermain Sepatu Roda di Medan - Apakah kamu termasuk orang yang gemar bermain sepatu roda? atau mungkin anak-anak kamu yang suka bermain sepatu roda? buat kamu yang di Medan, ada nih tempat yang bagus untuk bermain sepatu roda dengan aman, penasaran?

Tempat Belajar dan Bermain Sepatu Roda di Medan

Tau Taman Cadika Medan? lokasinya berada di jalan karya wisata, Medan Johor ini biasanya ramai dikunjungi pada pagi maupun sore hari untuk sekedar santai menikmati taman bersama teman maupun keluarga. Asiknya Taman Cadika adalah karena tempatnya yang luas serta memiliki danau buatan yang cukup indah.

Tempat Belajar dan Bermain Sepatu Roda di Medan

Saat ini Taman Cadika memiliki fasilitas lapangan untuk bermain sepatu roda. Fasilitas ini cocok untuk anak-anak yang ingin bermain sepatu roda dengan serius sekaligus tempat yang aman. 

Tempat bermain sepatu roda ini biasanya ramai pada sore hari diwaktu Weekend. Selain itu, yang biasa main disini adalah anak-anak yang sedang belajar bermain sepatu roda dengan pelatihnya. Jadi, disini seperti ada kelas, atau sekolah khusus untuk belajar bermain sepatu roda secara serius.

Tempat Belajar dan Bermain Sepatu Roda di Medan

Nah, buat kamu yang punya anak pengen belajar sepatu roda secara serius bisa coba datang ke Taman Cadika ini untuk info lanjutannya. 

Posting Komentar untuk "Tempat Bermain Sepatu Roda di Medan"