Pesan Tiket Pesawat dengan Mudah, Untuk Siapa Saja, Ke Mana Saja!

Untuk yang Spontan - Baiklah, barangkali cuma Ina yang belum punya rencana liburan panjang jelang pergantian tahun, karena sebagai pengusaha kue kecil-kecilan, Ina tak pernah memerlukan momen dan pencinta spontanitas, Anda bisa pergi kemanapun dan kapanpun Anda mau.

Ina tidak bercanda. Setelah minggu lalu pergi ke Banjarmasin untuk mengunjungi kakak Anda. Jikapun hari ini Ina bosan, bisa segera pesan tiket pesawat siang hari ini Ke Bali sembari booking hotel, menyewa kendaraan roda dua, duduk-duduk sebentar di atas pasir Pantai Kuta sambil menunggu senja, kemudian saat gelap, Ina bisa mengelilingi banyak tempat dan dengan mudah menemukan pusat kuliner, kemudian pulang keesokan harinya.
Pesan Tiket Pesawat dengan Mudah

Kemudahan Pesan Tiket Pesawat dalam Satu Aplikasi
“Saya punya aplikasi Traveloka”, kata Ina. Kemudian Ina bercerita tentang lengkapnya fitur di Traveloka yang mendukung spontanitas Ina dalam bepergian. Tiket pesawat dengan asuransi, hotel, tiket pesawat plus hotel, menyewa kendaraan, kuliner, semua terasa begitu menyamankan Ina.

“Saya suka bepergian, tapi belum pernah sesering ini, saat saya tahu Traveloka selalu menawarkan tiket pesawat terbaik walau tidak sedang ada promo sekalipun, baik saat momen low season maupun high-season. Ini membuat saya ketagihan bepergian. Entah untuk menyendiri mencari inspirasi, fotografi, ada rapat mendadak dengan klien, atau yang lainnya. Belum ada yang selengkap, sedetail dan se-uptodate Traveloka dalam memberikan informasi tiket pesawat. Tiket pesawat adalah kunci”, imbuh Ina.

Ina tidak berlebihan. Kemanapun dan kapanpun Ina ingin bepergian, Traveloka memang selalu menyediakan segala yang terbaik. Tiket pesawat dengan harga dan kelas terbaik sesuai keinginan Ina. Sekali pesan tiket pesawat saja di Traveloka, Ina akan mendapatkan poin, yang jika Ina kumpulkan, Ina bisa tukarkan dengan diskon tiket pesawat, hotel dan lainnya dengan minimum poin tertentu. Menguntungkan, bukan? Belum jika Ina memesan tiket pesawat plus hotel, Ina akan langsung bisa mendapat harga khusus, lebih murah daripada Ina memesannya secara terpisah. 

Untuk yang Perhitungan
Lain Ina, lain dengan Anda. Anda bisa saja terinspirasi untuk mulai memikirkan untuk bisa seperti Ina; barangkali Anda ingin untuk mengadakan arisan, reuni, acara ulang tahun dan sejenisnya dengan memesan tiket pesawat plus hotel ke Bali, Anda bisa hemat hingga 47%!

Namun: “Walau mau, saya tidak bisa se-spontan Ina, yang bisa bepergian kapan saja, beli tiket pesawat juga harus benar-benar dengan harga yang super murah, dan bisa jadi tidak bisa bayar saat itu juga!”, timpal Anda. Traveloka merupakan pemberi layanan tiket pesawat dan lainnya, yang terbaik, termasuk untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda, selaku “millennials”, dengan fitur PayLater, dengan segala kemudahan dan pembayaran yang fleksibel, bisa dengan kartu debit Anda. Sesuai slogan Traveloka, yaitu Traveloka dulu, liburan kemudian, ternyata bayarnya bisa juga kemudian. 

Tapi, pastikan Anda berusia 21 tahun ke atas, ya, dan yang perlu diperhatikan, fitur PayLater di Traveloka ini tidak bisa membantu Anda di saat-saat mendadak di luar hari kerja. Anda tetap harus pesan tiket pesawat secara regular.

Anti Kehabisan Inspirasi
Baik untuk Ina maupun Anda, jika ada kalanya menemui kebuntuan inspirasi untuk bepergian (tunggu, bagaimana bisa?), Traveloka juga siap memanjakan Anda dengan panduan beragam destinasi yang ditulis artikel oleh pemandu wisata Traveloka, disertai fotografi istimewa.

Anda bisa menemukan inspirasi bahwa tiket pesawat yang nantinya akan Anda beli di Traveloka itu tidak hanya bisa Anda gunakan untuk ke destinasi ramai dan sudah serta mudah dikenali banyak orang. Ini bisa menjadi tantangan baru untuk Anda. Jika biasanya Anda hanya berjalan-jalan, Anda bisa mulai belajar menyelam. Jika Anda biasanya di hotel bintang 4 atau bintang 5, sekarang Anda bisa menyewa resort dengan nuansa alam. 

Jika Anda biasanya memesan makanan kebarat-baratan, Anda bisa mencoba hasil laut atau apa saja yang khas di destinasi yang Anda sedang kunjungi. Mengenal negara sendiri sampai ke daerah, namun suasana segar, alami dan keramahan penduduk lokal benar-benar dapat mengayakan pengalaman Anda.

Atau ke pulau terluar negara yang berbatasan dengan negara lain, mungkin Tidak ada alasan lagi untuk tidak segera memesan tiket pesawat di Traveloka, kan? Bisa jadi sarana makin mengenalkan negara sendiri di mata dunia!

2 komentar untuk "Pesan Tiket Pesawat dengan Mudah, Untuk Siapa Saja, Ke Mana Saja!"

  1. Terimakasih sudah berbagi infonya, semoga sukses selalu,.

    BalasHapus
  2. Dari dulu hingga sekarang, Traveloka selalu jadi andalanku sih saat mesan tiket maupun hotel.
    Soalnya cukup mudah dan terkadang dapat promo.

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com