Kolam Renang Tirta Mas di Tanjung Morawa : Bersih, Murah dan Nyaman

Kolam Renang di Tanjung Morawa : Tirta Mas merupakan kolam renang yang bersih, murah dan nyaman. Lokasi Kolam Renang Tirta Mas Berada di Dusun 11 Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara. Tidak jauh dari kota medan, hanya memakan waktu sekitar 30-45 menit saja. Dari simpang kayu besar Tanjung Morawa, belok kiri kearah Bandara Kualanamu.
Kolam Renang Tirta Mas Tanjung Morawa : Bersih, Murah dan Nyaman

Dari persimpangan tadi hanya berjarak sekitar 1 km saja untuk menemukan jalan lagi menuju Desa Bangun Sari Baru. Kalau bingung tinggal cek aja di gmaps, detail kok gak usah takut nyasar. Sebelum memasuki area kolam renang tanjung morawa ini, kita akan dikutip biaya masuk yaitu sebesar Rp 10.000,-/orang serta parkir Rp 3.000,-/motor dan Rp 5.000,-/mobil.
Memasuki gerbang utama kolam, kita diwajibkan membuka sandal maupun sepatu. Tujuannya agar tidak mengotori sekitaran area kolam renang. Jadi sebaiknya alas kaki dijinjing hinga di tempat duduk atau pondok santai. Nah untuk pondok silahkan pilih sesuka hati mana yang kosong, untuk meletakkan barang bawaan kita. Tenang saja, semua pondok yang ada disini gratis. Semua pondok yang ada tentunya bersih dan rata-rata berkeramik.
Kolam Renang Tirta Mas Tanjung Morawa : Bersih, Murah dan Nyaman


Jika datang di hari weekend maupun hari libur, disarankan datanglah dari pagi. Karena semakin siang akan semakin ramai. Kesan pertama dari kolam Renang Tirta Mas ini adalah Bersih dan nyaman. Disetiap sudut disediakan tong sampah. sehingga tidak ada alasan lagi untuk pengunjung yang membuang sampah sembarangan.
Kolam Renang Tirta Mas Tanjung Morawa : Bersih, Murah dan Nyaman

Kolam renang tirta mas Tanjung Morawa memiliki banyak kolam untuk berenang. Mulai dari kolam khusus anak-anak yang tidak dalam. hingga kolam yang bervariasi yang memiliki dalam sekitar, 120 - 170 cm. Kolam renang ini juga memiliki beberapa wahana perosotan, sebut aja mini waterpark. 

Fasilitas yang ada di kolam renang Tirta Mas antara lain toilet yang bersih, kantin, tempat cuci tangan/piring sehingga tidak sembarang cuci tangan maupun cuci piring, lalu ada juga mushola.
Kolam Renang Tirta Mas Tanjung Morawa : Bersih, Murah dan Nyaman

Nah, buat yang pengen liburan sebentar di waktu weekend, gak ada salahnya habis kan liburan dengan berenang di Kolam Tirta Mas ini bersama keluarga. Oh iya, kalau di kolam Renang Tirta Mas ini boleh membawa makanan dari luar dan tidak diwajibkan memakai baju renang khusus.

Jadi, kapan kalian mau berenang di Kolam Renang Tirta Mas ini? Salam Jalan-jalan. ^_^..

Posting Komentar untuk "Kolam Renang Tirta Mas di Tanjung Morawa : Bersih, Murah dan Nyaman"