Cara Berkontribusi di Medan Wisata

Berkontribusi di Medan Wisata - Halo Sobat Medan Wisata,,, Pasti kalian sudah membawa tulisan-tulisan yang ada disini kan? apakah kalian juga tertarik untuk berbagi inspirasi tentang pengalaman perjalanan traveling kalian? Nantinya tulisanmu akan dibaca ribuan pembaca setiap harinya oleh orang-orang yang menggemari perjalanan. Pasti seru donk,, bisa menginspirasi pejalan atau traveler lain? Tulisan bisa berupa travelogue, tips dan trik traveling, review destinasi, catatan perjalanan, Kuliner, photo story hingga travel video!
Berkontribusi di Medan Wisata
Setiap Perjalanan adalah Cerita dan pengalaman

Buat sobat Medan Wisata yang ingin mendukung ataupun berkontribusi melalui Tulisan kalian bisa melakukannya dengan beberapa cara dibawah ini:

Yok... Menjadi Penulis Tamu / Guest Post di MedanWisata.com 

  • Tulisan berkaitan tentang traveling, cerita backpacker, atau tips menarik tentang seputar traveling, jalan – jalan kuliner, Photo Story, dan Travel Video
  • Tulisan harus milik pribadi, dan atau berdasarkan pengalaman pribadi. 
  • Artikel yang sudah pernah dipublikasi di MedanWisata.Com tidak akan ditampilkan ulang. Namun topik yang sama dengan sudut pandang penulisan yang berbeda masih diperbolehkan.
  • Tulisan yang pernah dipublikasikan di media publikasi lain, seperti blog pribadi atau umum, media elektronik lain, tidak dapat dipublikasikan lagi sebagai tulisan tamu di MedanWisata.
  • Panjang tulisan antara minimal 400 kata dilengkapi foto. Untuk tulisan yang berupa esai foto, antara 5 – 10 foto dilengkapi keterangan singkat untuk tiap foto dan sebuah kata pengantar minimal satu paragraf.
  • Artikel Travel tidak mengandung kebencian, SARA dan Pornografi
  • Tulisan yang dikirim akan dimasukkan kedalam kategori “Catatan Traveler“.
  • Tulisan / Artikel bisa dikirimkan melalui email medanwisatacom@gmail.com
  • Sertakan juga profil singkat kamu satu paragraf dengan informasi berupa akun sosial media dan link ke blog pribadi (jika ada). Contoh “Ini adalah Tulisan dari Medan Wisata (MedanWisata.com), Traveling bukan hanya sekedar tujuan, melainkan juga tentang pengalaman, kebersamaan dan mengenal Diri Sendiri . Salam Lestari !!;). Kalian dapat berbagi cerita dengannya di akun twitter @medanwisatacom serta lihat foto kerennya di Instagram @medanwisata  ”
  • Artikel akan di sunting terlebih dahulu dan disesuaikan dengan content yang ada di MedanWisata.Com. 
  • Semua tulisan tamu atau guest post yang telah dipublish adalah hak cipta dan milik masing – masing penulis tamu, dan merupakan tanggung jawab tiap penulis tamu. MedanWisata.Com tidak bertanggung jawab terhadap keakuratan, keaslian tulisan tersebut.

Cara Berkontribusi di Medan Wisata
Apa yang didapat Bagi Para Kontributor?


Kontribusi tulisan tamu atau guest post adalah sukarela, dan tidak ada kompensasi dalam bentuk apapun. Kecuali berupa linkback ke blog pribadi/akun social media penulis tamu. Guest post atau tulisan tamu akan secara rutin dishare di akun twitter resmi @medanwisatacom dan Fanspage Facebook Medan Wisata.

Semoga saja kedepannya ada Sponsor di Medan Wisata untuk reward bagi para Kontributor. Aamiinn,, ^_^..

Posting Komentar untuk "Cara Berkontribusi di Medan Wisata"