Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja

Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja
Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja - Bosan dengan suasana nongkrong yang biasa-biasa saja? atau pengen nyantai plus Ngopi-ngopi dengan suasana yang romantis? Yokk, ke Kopis Sadis aja.. Memangnya apa yang keren dari Kopi Sadis? namanya aja sudah "Sadis" pasti serem gimana gitu,, Tenang saja itu semua tidak sesadis yang dibayangkan lohh... Bahkan jauh dari bayangan mantan Sadis deh,, dan Sadisnya tidak seperti lagunya bg Afgan. :D hahahah.

Kopi Sadis adalah sebuah Cafe yang ada di Tembung. ngomong-ngomong kalian tau Tembung, gak? Tembung itu masih sekitaran kota Medan kok, jadi jangan berfikir harus pake Passport untuk datang ketembung, hehehehe. Jadi, Kopi Sadis itu berada di Jalan Nusantara no.5 Medan Tembung. Cafe ini baru saja Launching pada 4 April 2015 lalu. Yahh,,,, Alhamdulilah Saya dan teman BLOG M (Blogger Medan) diundang dalam acara grand Launching Kopi Sadis, dan bisa menikmati menu yang tersedia disini.
Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja
Suasana Indoor Kopi Sadis
Kopi Sadis memiliki ruangan Indoor dan Outdoor. Yang paling menarik dari Kopi sadis adalah suasana outdoornya. Suasananya tenang, nyaman, dan Romantis tentunya. Apalagi suasana malam harinya membuat semakin romantis dengan hiasan dari lampu-lampu tamanmya. Cocok buat anda yang ingin santai sambil ngopi bareng teman, keluarga bahkan pacar atau gebetan kalian. Seperti tagline Kopi Sadis yaitu "Mau Ngopi? Santainya Tuh Disini". 

Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja
Suasana Outdoor Kopi Sadis
Selain menawarkan suasana yang keren dan romantis, menu makanan disini juga dibuat unik dan Sadis loh, gak Percaya? liat saja daftar menunya dibawah ini. Ada juga Instansi itu adalah menu mie Instan, Lalu ada menu Tahu Kah Kamu? sudah pasti makannanya berkaitan dengan tahu, lalu ada Roti Sadis dan menu utama yaitu Kopi Sadis serta tidak ketinggalan ada Teh Asoygeboy Lohhh..
Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja
Fasilitas yang ada juga lengkap seperti Toilet, musholla, Ac untuk ruangan indoor serta lingkungan yang bersih. Bagaimana, tertarik untuk mampir di Kopi Sadis ini? pokoknya yang Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja . Mau Ngopi? Santainya Tuh Disini. Semoga informasi singkat ini menambah referensi anda untuk berwisata kuliner di Kota Medan.
Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja

3 komentar untuk "Mau Suasana Romantis? ke Kopi Sadis Aja"

  1. wah,lokasinya kereenn... bisa jadi destinasi utama nih klo lagi transit di tembung hehe :D

    BalasHapus
  2. Bisnis kuliner memang gak ada matinya, apalagi ditambah dengan strategi pemasaran yang baik. Bisa dikatakan akan menjadi sebuah usaha yang always profitable. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Greenpack yang memungkinkan Anda dapat membranding dus makanan dengan brand usaha kuliner Anda. Selengkapnya dapat Anda baca di sini http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

    BalasHapus
  3. ni ada no telp nya gak yaa ??
    ]

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com