bakso

Bakso President, Apa Istimewanya?

Bakso President, Apa Istimewanya? - Awalnya banyak pertanyaan menyelimuti saat mendengar tentang Bakso President. Apa sih bakso President? dimana sih Bakso President itu? Apa bakso itu usaha milik para President? hahhaha. Ternyata anggapan itu salah, meskipun diberi nama bakso president, pemiliknya bukan mantan President negara manapun kok.
Bakso President, Apa Istimewanya?

Bakso President berada di Kota Malang, Jawa Timur. Tepatnya berada di Jalan Batang Hari No.5, Rampal Celaket, Malang. Bakso President ini telah ada dari tahun 1977. Diberi nama Bakso President, karena dulunya letak bakso ini berada di belakang Bioskop President. Kini Bioskop tersebut telah tutup dan berganti dengan sebuah hotel.
Bakso President, Apa Istimewanya?

Sebagai Pejalan dan penikmat bakso, pasti saat liburan di Malang takkan melewatkan untuk nyobain Bakso President ini. Jadi, Apa Istimewanya Bakso President ini? Kalau menurut saya sih, ini Istimewanya

1.  Namanya "Bakso President"

Ya.. karena namanya Bakso President, ini menjadi istimewa dan beda dengan bakso-bakso lainnya. Namanya membuat orang penasaran akan bakso ini. 
Bakso President, Apa Istimewanya?

2. Lokasinya Asik

Bakso President punya lokasi yang strategis dan unik. Ini yang membuatnya istimewa. Karena halaman warung baksonya dilalui oleh kereta api. Jadi jangan heran, jika saat kamu makan bakso disini, tiba-tiba ada kereta api lewat. Seru pasti itu...
Bakso President, Apa Istimewanya?

3. Rasanya Pas

Kalau bicara soal rasa, enak dan tidaknya itu sih relatif ya, tergantung lidah masing-masing. Tapi bagi saya, kuah baksonya enak. tidak perlu pake kecap maupun saus lagi. Cukup tambah cabai saja bila kamu penyuka pedas.

4. Makan Bakso Pake Lontong

Ini baru pertama kali saya lihat. Kalau di kota Medan, makan bakso ya biasa aja pake mie gitu. Tapi ada yang unik dengan makan bakso di Malang, khususnya Bakso President ini. Ada sebagian orang yang memesan semangkuk bakso plus lontong. Jadi makan bakso pake lontong. Sungguh Istimewa.
Bakso President, Apa Istimewanya?

5. Harga Bakso dihitung Bijian

Ini yang buat kaget sih awalnya, karena biasanya beli bakso permangkok dan harganya sudah ditetapkan gitu. Nah, kalau disini kita bayar sesuai jumlah bakso yang kita pesan. Ada sih yang paketan langsung. Tapi istimewanya bakso president ya ini. Bayar baksonya perbiji. Sempat kaget harga bakso bakar Rp 12.000,-/tusuk. 1 tusuk ada 4 biji bakso. jadi satu bijinya harganya Rp 3000. hahhaha. Jadi kalau disini harus liat daftar menunya dengan jeli ya..
Bakso President, Apa Istimewanya?
Nah, itulah beberapa hal yang istimewa menurut saya tentang Bakso President Malang. Gimana dengan kamu? tertarik nyobain Bakso President ini? 

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

10 komentar:

  1. Mau donk baksonya...
    Blm prnah nyobain mih bakso President. Rasanya kayak President pasti wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin siap makan bakso ini bisa jadi president mbak.. :)

      Hapus
  2. Tempatnya kayak tempat persinggahan gitu ya apa gimana?
    Tapi, jujur saja... saya tertarik membaca ini karena dari judulnya udah greget ha ha ha.
    Soal harga sate, mahal juga ya kalo dihitung perbakso gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempatnya ya kayak warung bakso gitu mas, yang pasti bukan tempat tinggal.. hahhaha

      itu sate bakso bakar, dihitung perbiji jadinya cukup mahal

      Hapus
  3. wah mantap nih baksonya, duh jadi laper

    BalasHapus
  4. Sudah pernah ke sini, aduh kapok. Ngantrenya lama, tempat duduknya berebutan, hawanya panas padahal saya datangnya malam. Cukup buat ingin tahu aja, tapi tidak ingin datang lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya kak,, karena baksonya sudah hits di malang, jadinya banyak orang yang penasaran dan pengen nyobain. makanya disana makan gk bisa lama-lama karena rame

      Hapus
  5. Unik juga sih baksonya perbiji gitu.
    Tapi kayaknya enak juga.

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.