T Garden Resort Taman Kekinian Bernuansa Bali

T Garden Medan Bernuansa Bali - Trend 2017 dari wisata adalah sesuatu hal yang kekinian atau instagramable. Tidak heran, khususnya kota Medan, membangun cafe-cafe dengan konsep unik. Begitu juga taman-taman yang didesain kekinian. Contohnya seperti The Le Hu Garden Medan. Sebuah taman yang dibangun dengan konsep kekinian, sehingga banyak pengunjung yang datang untuk berfoto-foto disana.
T Garden Medan
Ada satu taman lagi disekitaran kota Medan, yang hadir dengan konsep yang tidak kalah menarik, yaitu dengan konsep nuansa Bali. Penasaran kah? Yapp.. T Garden Resort and Ranch Medan sebuah taman yang luas dan menariknya dibuat dengan nuansa ke Bali-balian. heheheh. Ini yang membuat banyak orang tertarik untuk kesini. 

T Garden Medan
T-Garden Resort Medan Pancur Batu ini, bisa dijadikan tempat Outbound, Camping Ground, Wedding Outdoor Party, dan Garden party. Jadi, selain foto-foto bisa sekalian cobain beberapa permainan outbound yang tersedia. Lokasi T-Garden Resort berada di Jalan Deli Tua- Pancur Batu (Sekitar 10 Menit dari Kebun Binatang Medan). 
T Garden Medan

TGarden Medan
Untuk permainan outbound saat ini ada Flying Fox serta motor ATV. Ada dua jenis tiket masuk. Pertama harga 15 ribu rupiah dan kedua 30ribu Rupiah udah sama main Flying Fox dan ATV. Dan pengembangan TGarden Medan masih terus berlanjut. Oh iya, jika kalian lapar saat ke TGarden, gak usah bingung karena disini juga ada cafe yang harganya juga masih terjangkau kalian sobat.
TGarden Medan
Tertarik untuk ke TGarden Resort and Ranch ini? langsung aja ajak teman atau keluarga liburan kesini ya.

Photo by : Putri Ananda Tarigan

Posting Komentar untuk "T Garden Resort Taman Kekinian Bernuansa Bali"