wisata belanja

Belanja Handphone? ke Plaza Millenium Medan Aja

Belanja Handphone? ke Plaza Millenium Medan Aja - Jika kalian beli handphone di Medan biasanya dimana? mungkin akan pergi ke toko penjualan handphone, mungkin juga ke mall atau pusat perbelanjaan yang besar di kota Medan. Di Kota Medan sendiri ada Plaza yang menjual berbagai handphone serta accessoris yang dibilang lengkap di Sumatera Utara dan Aceh. Yapp,, Plaza Millenium namanya.
Belanja Handphone? ke Plaza Millenium Medan Aja
Plaza Millenium berada di jalan Kapten Muslim no.111, Medan Helvetia. Plaza ini memang sudah dikenal sebagai pusat penjualan handphone. Admin juga beberapa kali beli handphone di Plaza Millenium ini. Saat ini Plaza yang terdiri dari 6 lantai ini, tidak hanya menjual pernak pernik handphone semata, melainkan juga ada Komputer, laptop, kamera dan lainnya.
Belanja Handphone? ke Plaza Millenium Medan Aja
Terdapat juga beberapa cafe di Plaza Millenium seperti Fountain, D'Penyetz, KFC, McD, serta ada Merica Foodcourt di lantai 5. 
Belanja Handphone? ke Plaza Millenium Medan Aja
Plaza Millenium juga melengkapi wahana bermain seperti Timezone yang ada di Lantai 5, tentunya untuk menghilangkan kejenuhan dikala lelah berkeliling untuk membeli handphone. Dan yang terbaru adalah keberadaan Gramedia di Plaza Millenium ini. Sehingga buat kita yang tinggal di sekitar Plaza Millenium, tak perlu jauh-jauh untuk membeli buku dan Alat Tulis.

Nah, buat kamu yang ingin membeli Handphone ataupun perbaiki HP bisa coba datang aja ke Plaza Millenium ini. 

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

8 komentar:

  1. Lama juga aku ngga ke Plaza Millenium ini. Soalnya takut pingin ganti henpon melulu. Hahahaha. Oiya ya udah ada Gramedia di sana, baru nyadar aku. Cocok juga itu, abis ganti henpon, trus beli buku, sambung makan di Fountain. *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha, iya pulak y kak,, buat ngiler ganti handphone baru,,
      Iya gramedia udah ada kak, :)

      Lumayan enaklah,, haahhaha

      Hapus
  2. mall legend neh,, moga gak dibakar lagi seperti mall-mall legend yg lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset dah,, jangan lah bang,, aku masih di dalam ini,, wkwkkwkw :D

      Hapus
  3. udah lama nggak ke sini, udah ada gramedianya aja.


    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah ada,, tapi semacam Expo/pameran,, gk selengkap di Gramedia Gajah Mada

      Hapus
  4. bang, ini sama dengan medan plaza nggak?
    soalnya dulu.. dulu sih, masih jaman main spica, saya pernah dibawa ayah main ke medan plaza. cuma ingat di medan plaza waktu itu baru di bangun, terus ada ruangan khusus mainan dan jual spica. dan.. saya paling demen ngempil di situ :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda bang,,, medan plaza saat ini sudah tidak ada, karena terbakar tahun lalu :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.